-->

Program Bantuan Kuota Data Untuk Anak Sekolah Dari Xl Axiata

20 GB Kuota Gratis Setiap Satu Sekolah Dari Gerakan Donasi Kuota Untuk 5000 Sekolah Di Indonesia


Kemampuan digital teknologi yang semakin dalam menghipnotis kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, memperlihatkan pandangan tersendiri bagi PT XL Axiata Tbk. Provider dari XL Axiata ini beranggapan pentingnya memanfaatkan pelayanan cepat berinternet demi membantu memecahkan banyak sekali perkara sosial serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas terlebih sampai ke pelosok-pelosok daerah.

 GB Kuota Gratis Setiap Satu Sekolah Dari Gerakan Donasi Kuota Untuk  Program Donasi Kuota Data Untuk Anak Sekolah Dari XL Axiata
Program Gerakan Donasi Kuota XL Axiata

Untuk itulah XL Axiata dalam jadwal terbarunya meluncurkan “Gerakan Donasi Kuota” (GDK) guna menggalang partisipasi pelanggan dan masyarakat pada umumnya untuk secara sukarela mendonasikan kuota miliknya, yang selanjutnya disalurkan bagi peningkatan kualitas pendidikan sekolah-sekolah di banyak sekali pelosok Indonesia tersebut. Peluncuran jadwal “Gerakan Donasi Kuota” berlangsung Selasa (29/8).

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP, Walikota Sabang, Zulkifli H. Adam, dan Direktur/Chief Service Management XL Axiata, Yessie D. Yosetya meluncurkan jadwal ini secara eksklusif dari Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Kota Sabang, Pulau Weh, Provinsi Aceh yang merupakan titik ujung paling Barat dari Kepulauan Indonesia.

Peluncuran jadwal juga disaksikan dari Jakarta oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini melalui kemudahan video conference memakai jaringan 4G LTE XL Axiata.

Dian Siswarini mengatakan, “Masih di bulan Agustus, bulan yang kental dengan nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia, kami sengaja meluncurkan Program ‘Gerakan Donasi Kuota’ ini.

Baca Juga : 

Kami mengajak masyarakat dan pelanggan XL Axiata untuk secara aktif berpastipasi memajukan kualitas pendidikan bawah umur Indonesia yang berada di banyak sekali pelosok daerah, termasuk di kawasan kategori terdepan, tertinggal, dan terjauh.”

Ia juga menuturkan bahwa jadwal ini merupakan penemuan XL Axiata untuk menambah nilai manfaat atas layanan telekomunikasi dan data dari XL Axiata bagi masyarakat Indonesia, seiring dengan semakin luasnya jaringan internet cepat 4G LTE yang terus kami bangkit sampai ke pelosok-pelosok daerah.

Melalu bantuan kuota susukan internet dan data dari pelanggan dan masyarakat, gerakan ini akan memperlihatkan kesempatan bawah umur kita di daerah-daerah tersebut mendapat kualitas pendidikan yang lebih baik, serta menjadi sarana mempersiapkan mereka memasuki masa digital.

Sesuai namanya, jadwal ini akan melibatkan partisipasi pelanggan dan masyarakat. Pelanggan bisa secara sukarela mendonasikan kuota paket data Xtra Combo miliknya berapapun besarnya melalui jadwal ini.

Caranya yakni dengan susukan ke UMB *123*888# kemudian pilih kuota yang ingin didonasikan. Kuota yang didonasikan akan mengurangi Kuota Utama Paket Xtra Combo pelanggan.

Selain bantuan sukarela pelanggan, XL Axiata juga akan mendorong jadwal ini dengan cara mengalokasikan kuota sebesar sebesar 25 MB untuk setiap pembelian dan isi ulang paket data Xtra Combo oleh pelanggan. Alokasi kuota ini tidak akan memotong kuota yang dibeli pelanggan.

Akumulasi kuota data pinjaman pelanggan dan alokasi dari XL Axiata tersebut selanjutnya akan disalurkan dengan pembagian setiap sekolah akseptor mendapat bantuan kuota 20GB/bulan selama setahun. Selain itu juga akan ada bantuan untuk siswa sebesar 100MB/bulan untuk setiap siswa juga selama setahun.

Pada tahap awal, XL Axiata mentargetkan bantuan ini akan bisa tersalur ke sedikitnya 5.000 sekolah di banyak sekali wilayah selama setahun pertama. Dengan demikian dibutuhkan ratusan ribu siswa akan bisa mendapat manfaat dari jadwal di tahun pertama. XL Axiata berharap melalui jadwal ini akan bisa memfasilitasi sebagian besar sekolah yang berada di dalam area jangkauan layanan data miliknya, baik 3G maupun 4G LTE.

Mekanisme penyaluran kuota bantuan akan dilakukan dengan menyertakan perangkat mobile broadband atau router XL Home sehingga bisa dibagikan secara simultan ke 32 perangkat smartphone atau laptop yang dipakai para siswa dan pengajar.

Mekanisme ini sekaligus untuk memastikan bantuan bisa dimanfaatkan secara efektif dan kolektif, selain juga penerapan sistem pengawasan yang tertuang dalam perjanjian.

Tags : Program Gerakan Donasi Kuota | XL Axiata | Kuota Gratis Untuk 5000 Sekolah Di Indonesia | Isi Ulang Paket Data Xtra Combo | Kuota 20GB Gratis Per Satu Sekolah

Baca Juga : 

0 Response to "Program Bantuan Kuota Data Untuk Anak Sekolah Dari Xl Axiata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel