-->

10 Arahan Diam-Diam Di Pencarian Google Yang Tak Banyak Orang Tahu

Era isu terbuka menyerupai dikala ini, kita mungkin tak asing lagi dengan mesin penelusuran Google Search ya gaez. Mungkin hanya orang yang gaptek alias gagap teknologi saja yang belum mengenalnya, dan itupun dipastikan sangat sedikit persentasinya.

 kita mungkin tak asing lagi dengan mesin penelusuran Google Search ya gaez 10 Kode Rahasia Di Pencarian Google Yang Tak Banyak Orang Tahu
Keyword Rahasia Google

Dengan adanya Google menciptakan hidup insan menjadi lebih mudah. Ya, isu apapun yang tidak kau ketahui sanggup dengan gampang sekali ditemukan dengan mesin pencarian Google.

Namun tahukah kau gaez, mesin pencarian Google ternyata mempunyai banyak sekali kode-kode belakang layar ? Kode-kode tersebut merupakan kata kunci atau keyword yang bila kita mengetiknya di mesin pencarian Google maka akan menampilkan hasil pencarian yang sanggup dibilang asing atau unik.

Nah gaez, ulasan berikut ini kita akan membahas beberapa aba-aba belakang layar google yang bila diketikkan di mesin pencarian akan mengatakan hasil-hasil pencarian yang asing dan unik. Seperti yang sudah dilansir dari laman brilio dotnet, terdapat 10 aba-aba belakang layar di mesin pencarian Google yang tak banyak orang ketahui. Apa saja sih kodenya, yuk eksklusif saja kita simak gaez.

1. Do A Barrel Roll

Cobalah ketikkan "Do A Barrel Roll" pada kolom pencarian Google. Dan, jangan kaget ya gaez bila tampilan hasil pencarian tersebut nantinya akan berbentuk berguling-guling.


2. Askew

Kata kunci berikutnya yang masih merupakan aba-aba belakang layar google yaitu Askew. Ketikkan kata "Askew" pada kolom pencarian Google gaez, maka kau sanggup melihat keunikan tampilan browsermu yang akan berkembang menjadi miring.

Baca Juga : 

3. Google Gravity

Ketikkan "Google Gravity" pada kolom pencarian Google kemudian klik I'm Feeling Lucky maka hasil pencarian yang kau dapatkan akan berjatuhan seolah ini dikarenakan efek grafitasi gitu gaez.

4. Zerg Rush


Lain lagi halnya bila kau mengetikkan "Zerg Rush" pada kolom pencarian Google gaez. Disitu kau akan melihat banyak karakter O yang bertebaran dan hasil pencarianpun akan hilang dan berkembang menjadi acak acakan. Aneh banget kan.

5. Publik IP Address

Nah, kalau aba-aba berikut ini, diperuntukkan bagi kita mengetahui ip adres yang kita gunakan gaez. Ip adres merupakan menyerupai sebuah alamat untuk mengetahui posisi seseorang berselancar di dunia maya. Ketikkan "IP" pada kolom pencarian Google maka IP Address kau akan muncul di pencarian pertama.

6. Blink HTML

Ketikkan "Blink HTML" pada kolom pencarian Google maka semua goresan pena "blink" dan "html" akan berkedip-kedip.

7. Set Timer For

Ketikkan "Set Timer For ...hour ...minute ...second" pada kolom pencarian Google maka Google akan melaksanakan hitung mundur dan akan berbunyi bila waktu habis.

8. Google Space


Ketikkan "Google Space" pada kolom pencarian Google kemudian klik I'm Feeling Lucky maka hasil pencarian kau akan melayang layang menyerupai di luar angkasa.

9. Kalkulator

Jika kau membutuhkan hitungan cepat, coba masukkan sebuah soal matematika di kolom pencarian Google gaez, ini otomatis menciptakan Google akan menghitungnya dengan fitur kalkulator.

10. Laporan Cuaca

Jika ingin mengetahui asumsi cuaca di Jakarta menyerupai apa? Praktis sekali gaez, tinggal kau ketikkan "Jakarta Forecst" dan kau akan mendapatkan data ramalan cuaca lengkap untuk hari ini. Kamu juga sanggup memakai cara ini untuk mengetahui ramalan cuaca kota-kota lainnya.

Demikianlah tadi gaez, ulasan wacana 10 aba-aba belakang layar atau kata kunci belakang layar yang kebanyakan orang belum mengetahuinya, yang bila diketikkan dalam pencarian Google search maka akan menampilkan hasil yang unik dan terlihat aneh. Silahkan mencoba ya gaez untuk membuktikannya.

Tags : Keyword belakang layar Google | Kata Kunci Aneh Dalam Mesin Pencarian Google | Kode Unik Di Google Search | Hasil Penelusuran Yang Unik 

Baca Juga : 

0 Response to "10 Arahan Diam-Diam Di Pencarian Google Yang Tak Banyak Orang Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel