-->

Registrasi Ulang Kartu Axis Beneran Sanggup Bonus Kuota Internet 1Gb

Cara Mudah Dapat Bonus Kuota 1 GB Axis Tanpa Harus Isi Ulang Pulsa 

Buat para pengguna kartu prabayar Axis, udah pada tahu belum nih, ternyata ada cara untuk kau sanggup internetan gratis loh selama 7 hari. Yapz, apalagi jikalau bukan bonus kuota 1GB dari pendaftaran ulang kartu Axis kau gaez.

 ternyata ada cara untuk kau sanggup internetan gratis loh selama  Registrasi Ulang Kartu Axis Beneran Dapat Bonus Kuota Internet 1GB
Bonus Kuota Internet Gratis Kartu Axis 2018
Lain dari provider lainnya yang memperlihatkan bonus kuota sehabis melaksanakan isi ulang pulsa terlebih dahulu, untuk pendaftaran simcard kartu Axis kau eksklusif otomatis mendapatkan bonus kuota internet gratis tersebut dan sanggup eksklusif dipakai di semua jaringan tanpa pembagian kuota.


Dan lebih untungnya lagi, bagi kamu-kamu yang sudah melaksanakan pendaftaran ulang jauh sebelum promo internet gratis ini diumumkan, kau tetap sanggup mendapatkan bonus kuota internet gratis dari daftar ulang kartu simcard Axis kau tersebut.

Cara mengaktifkannya, eksklusif saja kau dial ke instruksi *123*4444#. Dial tersebut yaitu dial instruksi untuk melaksanakan pendaftaran kartu melalui umb, bagi kau yang sudah melaksanakan pendaftaran ulang dan hanya ingin mendapatkan bonus kuotanya saja, kau tinggal pilih 2. Aktivasi Bonus Registrasi pada pilihan sajian dari dial instruksi tersebut.

Kemudian nantinya kau akan mendapatkan sms pemberitahuan bahwa bonus kuota pendaftaran ulang kartu Axis kau telah diaktifkan dan siap untuk dipakai selama 7 hari 24jam siang dan malam tanpa pembagian kuota, dan yang pastinya graaaatiss gaez. 

Kuota Paket Internet gratis 1GB Axis
Jadi, segeralah lalukan pendaftaran ulang kartu prabayar Axis kau gaez, sebelum batas waktu terakhir di selesai bulan Februari ini, biar sanggup menikmati kuota internet gratis 1GB, dan yang paling utama lagi biar kartu Axis kau tidak terkena pemblokiran.

Pastikan juga kau memasukan data yang valid ya gaez sesuai dengan nomor KTP dan KK. Lalu ketik sms ke 4444 dengan format ULANG#NO.KTP#NO.KK#. Bila berhasil, selanjutnya kau tinggal mengambil bonus kuota pendaftaran ulang tersebut di *123*4444# pilih 2. Aktivasi Bonus.
Kamu akan mendapatkan kuota pertama sebesar 500mb dengan masa aktif 7 hari, kemudian cukup melaksanakan isi pulsa 10 ribu saja, kau akan mendapatkan lagi pelengkap bonus kuota 0,5 GB yang sanggup kau gunakan di semua jaringan.

Makara tunggu apalagi gaez, segera daftar ulang dan nikmati hadiah terbang gratis selama 7 hari ke banyak sekali situs atau media umum semau kamu. Dan yang pasti, dengan melaksanakan pendaftaran ulang kartu simcard prabayar nomor ponsel kau dengan data yang valid itu artinya kita sudah turut mensukseskan jadwal yang digerakkan dari pemerintah negeri kita tercinta ini gaez.

Itulah tadi ulasan lengkap cara mendapatkan bonus kuota internet dari pendaftaran ulang kartu Axis sebesar 1GB. Ayo segera daftarkan kembali nomor kau ya gaez, mumpung masih ada 5 hari lagi biar simcard tidak terkena pemblokiran pada 28 februari 2018 nanti.

0 Response to "Registrasi Ulang Kartu Axis Beneran Sanggup Bonus Kuota Internet 1Gb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel