-->

Angka Hoki 888 Mitos Keberuntungan

 Sebuah Simbol Klasik Yang Diyakini memberi Kemakmuran dan Peruntungan

Dalam kehidupan sehari-hari kini ini kehidupan insan sudah sangat bergantung pada perkembangan teknologi, dengan demikian keterkaitan insan dengan angka semakin nyata. Misalnya saja, identitas insan dinyatakan dengan angka, prestasi insan dinyatakan dengan angka, tabungan dan rekening bank dinyatakan dengan angka, kawasan tinggal dinyatakan dengan angka, alat transportasi dinyatakan dengan angka, alat komunikasi dinyatakan dengan angka, dan masih banyak hal-hal lain yang harus dinyatakan dengan angka.

Sebuah Simbol Klasik Yang Diyakini memberi Kemakmuran dan Peruntungan ANGKA HOKI 888 MITOS KEBERUNTUNGAN

Dan mitos mengenai angka keberuntungan bergotong-royong masih terus dipercaya insan sepanjang zaman. Sama dengan sialnya angka 13 sehingga nyaris tak ada maskapai penerbangan yang memasang seat nomor 13 di pesawatnya.Juga angka 666 yang dikatakan sebagai perlambangan setan, sehingga dua tahun kemudian banyak pasangan suami istri memajukan proses kelahiran anak mereka, daripada ketepatan mbrojol pas tanggal 6 Juni 2006 yang bila dibentuk lebih singkat akan menjadi 06-06-06 alias 666.

Kehidupan insan mustahil dipisahkan dari angka. Sejak lahir hingga meninggal, insan niscaya terlibat dan berinteraksi dengan angka. Tanggal dan jam kelahiran dinyatakan dengan angka demikian juga dengan pernikahan, kelahiran anak, banyaknya anak, kelahiran cucu, hingga meninggal semua dinyatakan dengan angka.

Sejak jaman dahulu insan sudah mencoba untuk memahami makna dan imbas angka terhadap kehidupan manusia. Berbagai metode telah dicoba dan dikembangkan sesuai dengan kebudayaan mereka masing-masing. Tentu saja dengan tujuan supaya insan dapat memanfaatkan angka untuk meraih kehidupan yang lebih nyaman. Percaya atau tidak, setiap angka membawa pengertiannya sendiri-sendiri dalam hidup ini, menyerupai kepercayaan yang dianut dalaml tradisi bangsa China menyerupai berikut ini :

Adalah angka yang selalu menguntungkan. 1 juga ialah angka air yang diartikan sebagai uang dalam dunia feng shui. Di bawah bintang terbang ini dapat menguntungkan jikalau bergerak ke tenggara. Namun berbahaya jikalau bergerak ke selatan dapat mengindikasikan janjkematian muda jikalau terjadi kesalahan pengobatan feng shui.

2. Angka 2 Bintang Penyakit
Adalah angka yang membawa penyakit. Dalam feng shui bintang babat angka ini akan membawa kemajuan di bidang militer namun juga membuat duda atau janda muda dan membawa penyakit yang sangat serius.

3. Angka 3 Bintang Cekcok
Adalah bintang yang membawa perkelahian, cekcok, kecelakaan. Bintang ini ialah bintang yang membawa ketidak harmonisan dalam feng shui bintang terbang.

4. Angka 4 Bintang Seksi
Angka ini ialah angka puitis dan romantis. Memajukan pendidikan, karya tulis. Bintang ini disebut juga dead star tidak terlalu menguntungkan pada periode 8 dan 9 yang akan datang. Dalam feng shui bintang terbang angka 4 membuat stress pada mental. Lumayan jikalau bergabung dengan white star. Tapi membuat pertumbuhan dalam korelasi percintaan jikalau terbang ke barat daya.

5. Angka 5 Bintang Jahat 
Bintang yang tidak menguntungkan setiap orang. Angka yang paling susah dikombinasikan. Membawa imbas jahat. Membawa gangguan penyakit. Kemanapun muncul dalam feng shui terbang angka ini selalu diperangi. Bintang ini jikalau muncul bersamaan dalam skema tahunan dan bulanan betul-betul membuat kecelakaan fatal.

6. Angka 6 Bintang Surga 
6 keberuntungan dari langit julukan angka ini. Walaupun termasuk angka yang membawa keberuntungan memudar jikalau muncul sendiri, angka ini tetap pavorit bagi praktisi feng shui. Karena 6 berarti juga emas, keberuntungan dan kaya.

7. Angka 7 atau disebut Bintang kekerasan 
Ini keberuntungan masa kemudian dan kemunculannya pada periode 8 sungguh tidak menyenagkan alasannya 7 juga berarti kekasaran dan perampokan. Atau keberuntungan masa silam.

8. Angka 8 atau disebut Bintang kekayaan 
Ini ialah salah satu white star yang membawa keberuntungan special jikalau angka ini muncul pada periode kini ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.
Angka 8 ialah angka periode kini ini. Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini ialah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. 

Angka 8 ialah angka keberuntungan kini dan hingga tahun Februari tahun 2024. Dunia bisnis menggunakan angka ini sebagai akhiran nomer rekening bank, nomer plat kendaraan, nomer rumah, nomer telepon, dan segala bentuk yang menggunakan nomer. Nomer 8 ini disebut juga white star dari 3 angka white star. Dua angka lainnya ialah angka 1 dan 6. Kaprikornus kombinasi angka 1, 6 dan 8 ialah angka-angka keberuntungan periode ini.

Di rumah membuat bak air berbentuk angka 8 juga akan sangat menguntungkan. Angka 8 ialah angka yang paling berpengaruh di antara angka yang mewakili unsur tanah. Angka lainnya 2 dan 5. Namun disarankan untuk tidak membuat kombinasi dengan 2 dan 5. Buatlah lukisan, pemanis dengan menggunakan bentuk angka 8 ini. 

Angka 8 juga dianggap lambang infinity atau angka yang tak pernah berakhir. Keberuntungan tiada akhir. Gunakan figure 8 ini semaunya alasannya ini akan memperlihatkan keberuntungan ekstra.

9. Angka 9 Bintang Ganda 
Adalah angka yang memperlihatkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu meniru pasangannya. Baik itu jelek atau bagus. Namun masih Favorit untuk digabungkan dengan white star.

Sudahkah Anda mencicipi sensasi dalam hidup Anda atas imbas artian dari angka-angka tersebut? Cobalah untuk memaknainya mulai dari Nomor Hp Anda. Dan pilih keberuntungan anda dengan menggunakan nomor hp yang berbau hoki menyerupai nomor triple atau kwartet 8.

Baca Juga :
Fakta Unik Yang Terjadi Di Dunia Maya Setiap 1 Menit

0 Response to "Angka Hoki 888 Mitos Keberuntungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel