-->

Gunakan Trik Jitu Ini Untuk Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah

Trik Jitu Bobol Situs Yang Telah Diblokir

Pada dasarnya, adanya internet ditujukan agar lebih membebaskan segala info untuk menyebarkan dari seluruh penjuru dunia. Karena internet yaitu milik mereka yang menciptakan dan menggunakannya. Tapi sayangnya pemerintah di beberapa negara ada saja yang memberlakukan pelarangan ke beberapa situs yang dianggap berbahaya.

Yaps, pemerintah ketika ini mengubah cara kerja internet dan membatasi warganya untuk dapat  mengakses beberapa situs dengan penerapan sensor internet yg begitu tinggi. Biasanya penerapan sensor itu lebih ditekankan pada situs yang dianggap berbahaya, menyerupai situs berkonten perjudian dan pornografi.

 Trik Jitu Bobol Situs Yang Telah Diblokir Gunakan Trik Jitu Ini Untuk Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah

Tak hanya itu saja, pada beberapa sekolah, atau kampus dan bahkan juga di neberapa kantor, terkadang diberlakukan pembatasan untuk dapat mengakses dengan cara memblokir saluran ke situs2 media umum dan situs cukup umur tersebut.

Tapi bergotong-royong ada bermacam-macam cara kok untuk kau dapat mengakses situs-situs yang diblokir. Dikutip dari laman Techworm, cara alternatif berikut ini dapat kau cobain deh untuk saluran situs yang diblokir dari mana aja.

1. Gunakan Alamat IP



Nah situs yang diblokir biasanya disimpan selayaknya daftar URL, jadi masih ada kemungkinan kita dapat mengakses memakai alamat IP tersebut. Ya, memakai IP yaitu cara sederhana untuk saluran situs yang diblokir di tempat kamu. Untuk mengetahui IP Adress sebuah website caranya masuk ke command promot (Start > Run > ketik CMD kemudian Enter) dan ketik Ping nama situs yang mau kau cek IP Adresssnya. Nanti akan muncul kok alamat IP-nya.

2. Gunakan VPN



Cara yang kedua ini juga cukup ampuh untuk membuka situs yg diblokir, iyaa pake layanan VPN. Memungkinkan kau untuk lewati trafik interet via koneksi yang dienkripsi. Makara kau dapat berselancar di dunia maya dengan aman. Ada banyak layanan VPN yang dapat kau pilih, salah satu yg terbaik yaitu aplikasi Opera VPN di Android dan iOS.

3. Layanan DNS



Beberapa situs bekerja melalui DNS. Dengan mengganti DNS server di komputer kau atau router kamu, kemungkinan kau memasuki jaringan yang luas. Dan, ketika kau membuka situs yang diblokir, server DNS akan mengarahkan trafik melalui tunnel. Singkatnya, remote server akan menduga jikalau kau mengaksesnya dari negara tersebut.

4. Manfaatkan Cache Google


Iya kau juga dapat pake cache Goole untuk akes situs yg diblokir. Google punya algoritma yang bantu menyimpan situs cache yang memungkinkan kau melihat data situs cache, bahkan sesudah mereka diblokir. Nah langkah pertama yaitu ketik alamat situs yang mau kau lihat, kemudian klik tombol search. Setelah searching, kau akan lihat risikonya dengan panah menghadap ke bawah, klik tanda panah ke bawah, dan kemudian klik cache tersebut untuk dapetin saluran ke situs yang udh dibatasi dari mengakses.

5. Gunakan Browser Opera


Ini yaitu browser pertama yg nyediain built-in VPN, Opera juga sediakan pilihan yag sesuai untuk aktifkan atau nonaktifkan pribadi dari adress kafetaria Opera.

Demikianlah tadi info bagaimana kita dapat membobol beberapa situs yang telah diblokir. Terlihat sangat simpel kan. Namun begitu, kiranya tetap lebih mengutamakan lebijakan ya dalam berselancar, gunakan trik ini hanya dalam kondisi kepepet saja. Semoga membantu.

0 Response to "Gunakan Trik Jitu Ini Untuk Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel