-->

3 Aplikasi Ini Wajib Kau Instal, Ekonomis Kuota Dan Memori

Takut Keabisan Kuota ? Streaming Hemat Kuota Dengan Youtube Go


Kebutuhan akan paket internet dikala ini memang sudah menjadi menyerupai kebutuhan pokok saja. Ya, dengan kuota internet yang melimpah tentunya akan menciptakan banyak orang merasa begitu bahagia. Namun ini juga harus tetap didukung dengan adanya penyimpanan yang luas dalam sebuah smartphone. Semakin banyak kuota dan diringi dengan ruang penyimpanan yang besar pada sebuah smartphone maka ponsel tersebut akan semakin terasa kepintarannya. 

 Streaming Hemat Kuota Dengan Youtube Go 3 Aplikasi Ini Wajib Kamu Instal, Hemat Kuota Dan Memori
Aplikasi Hemat Kuota

Sehingga sanggup dikatakan memori dan kuota internet sangat penting untuk menjalankan sebuah smartphone. Dengan menghemat memori dan kuota tentu saja anda akan mendapat laba tersendiri ketika memakai smartphone anda. 

Nah gaez, berikut ini yakni 3 aplikasi yang sanggup menghemat memori dan kuota internet yang dpat anda unduh dan instal pada smarthone kesayangan kamu.

1. Streaming Online Dengan YouTube Go

Dijaman yang semakin berkembang ini semua orang sangat mengganduringi media umum untuk sanggup melaksanakan chating sampai streaming dengan orang lain. Oleh alasannya yakni itu anda membutuhkan aplikasi yang sanggup menghemat memori dan kuota yang anda miliki.

Baca Juga : 

Utuk steraming YouTube anda sanggup memakai aplikasi YouTube Go. Hal ini karena aplikasi yang satu ini hanya mempunyai ukuran 10MB bila dibandingkan dengan aplikasi YouTube memang sangat kecil. 

Bahkan selain sanggup melaksanakan streaming anda juga sanggup melaksanakan download video pada YouTube Go. Adanya fitur kompres pada YouTube Go menciptakan anda juga sanggup menghemat kuota dikala melaksanakan streaming.

2. Puas Bersosmed Ria Menggunakan Facebook Lite

Dengan memakai Faceboo Lite anda sanggup menghemat memori sampai puluhan MB. Hal ini karena Facebook Lite hanya mmeiliki ukuran 1MB pada semua smartphone. Meski berukuran kecil Facebook Lite juga mempunyai fitur – fitur pendukung lainnya menyerupai upload foto, onton video, chating dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya Facebook Lite juga dibeali dengan teknologi khusus yang sanggup membuatnya menjadi lebih ekonomis kuota.

3. Kirim Pesan Instant Dengan Messenger Lite

Messenger Lite telah didesain secara khusu untuk memuaskan anda pecinta chating. Untuk mengunduh dan menginstalnya anda hanya perlu meluangkan memori 5MB pada smartphone anda. Dengan memakai aplikasi ini anda sanggup melaksanakan aktifitas komunikasi dengan sobat facebook anda menyerupai berkirim foto, berkirim pesan, dan panggilan telepon dengan menghemat kuota.

Demikian tadi ulasan wacana sedikit trik semoga kau sanggup berselancar maupun streamingan di dunia maya dengan sangat menghemat kuota. Aplikasi tersebut sanggup kau instal dari Google Playstore.

Tags : Aplikasi Android Ringan | Hemat Kuota Dengan Facebook Lite | Kirim Pesan Instant Dengan Massanger Lite | Streaming Online Hemat Data Dengan Youtube Go | Trik Internet Hemat Kuota

Baca Juga : 

0 Response to "3 Aplikasi Ini Wajib Kau Instal, Ekonomis Kuota Dan Memori"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel