-->

Inikah Wujud Smartphone Layar Lipat Dari Samsung ?

Inovasi Terbaru Samsung Hadirkan Smartphone Flip 

Samsung dikabarkan telah menyiapkan smartphone terbarunya yang digadang-gadang dibekali dengan layar berteknologi canggih. Yapz, pabrikan smartphone android kawakan ini akan menghadirkan sebuah smartphone unik dengan layar yang dapat di lipat atau yang disebut foldable. 

Inovasi Terbaru Samsung Hadirkan Smartphone Flip Inikah Wujud Smartphone Layar Lipat Dari Samsung ?
Inovasi Baru Samsung Smartphone Layar Lipat
Kian ketatnya kompetisi smartphone dengan teknologi-teknologi terbaru tampaknya mendorong pabrikan asal korea ini untuk tak pernah berhenti berinovasi dari tahun ke tahun dengan teknologi yang semakin canggih. Penasaran seperti apa teknologi terbaru yang diusung oleh samsung untuk smartphone barunya denga layar foldable tersebut? Yuk kita intip fitur-fiturnya berikut ini.

Dilansir dari laman tekno Tempo.co, sebelumnya Samsung telah mempunyai hak paten untuk teknologi ponsel fold-in (lipatan ke dalam), menyerupai yang digunakan pada kebanyakan jenis ponsel layar lipat Samsung yang lama, dengan salah satu bab berfungsi sebagai keypad fisik. 

Namun gaez, untuk type smartphone yang tak lagi menggunakan keybord fisik ketika ini, mereka akan menggunakan teknologi fold-out, yang memastikan seluruh bab terbuka berupa layar sentuh.

Perkembangan teknologi fold-out sekitar Agustus tahun lalu, menyatakan pengguna akan merasa nyaman membentangkan ponsel itu setiap ketika mereka ingin menggunakannya. 

"Sejak Samsung terbiasa dengan fold-in, bukan tantangan besar untuk bergeser menjadi ponsel fold-out," kata sumber tersebut.

Lantas, akankah smartphone terbaru dengan layar lipat atau foldable besutan negeri ginseng ini benar-benar akan diluncurkan pada akhir tahun ini ? Yapz, kita tunggu saja gaez. Dan kalau memang nanti resmi di rilis untuk pasar Indonesia, pastilah akan menjadi buruan peminat smartphone unik demi pengalaman penggunaan teknologi baru.

Baca Juga : 

0 Response to "Inikah Wujud Smartphone Layar Lipat Dari Samsung ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel