-->

Datang Lagi Gaez!! Loop Super Deal 25Gb Cuma 50Ribu Telkomsel Buat Nemenin Weekend Seru Kamu

Kuota Mau Habis Di Bulan Tua? Sambil Nunggu Gajian, Aktifkan Paket Hemat Super Deal 25 GB Telkomsel Aja Gaez, Cuma 50 Ribu Doang!!! 

Kamu yang sudah berkunjung ke Nomor Cinde, apa kabar nih gaez di malam ahad kelabu ini? Semoga aja gak ada cerita duka yang terjadi yah, abiznya Istimewa weekend kali ini kita dipaksa sama hujan untuk mager seharian dalam rumah. 

 Kamu yang sudah berkunjung ke Nomor Cinde Datang Lagi Gaez!! Loop Super Deal 25GB Cuma 50Ribu Telkomsel Buat Nemenin Weekend Seru Kamu
Paket Surprise Super Deal 25 GB Telkomsel
Tapi ada gosip terupdate nih gaez yang wajib kau kepoin, dan kabar hangat ini dijamin gak bikin kau kedinginan lagi. Yapz, apalagi bila bukan kejutan weekend Telkomsel yang kembali menghadirkan promo paket internet Super Deal 25 GB untuk kau semua pengguna Kartu Prabayar Telkomsel, baik itu Simpati, Kartu As, dan tak luput juga para pengguna kartu Loop.

Apa itu paket Surprise Super Deal Telkomsel? Ini yaitu salah satu promo internet murah Telkomsel yang hanya tiba diwaktu-waktu tertentu saja gaez, biasanya dikala weekend, untuk nemenin liburan tamat pekan kamu. Meskipun dikatakan paket hemat, namun kuota internet yang ditawarkan beneran xtra banyak loh gaez, hingga 25 GB cuma seharga 50ribu. 

Dan untuk penawarannya kali ini kembali akan dibuka mulai besok 25 maret hingga batas pukul 17.00 sore saja. Sepertinya Telkomsel mulai sanggup memahami struktur saku kau di tamat bulan ini ya gaez, disaat kuota internet mulai tipis dan dompet mulai kembang kempis, paket Super Deal hadir untuk mengembalikan semangat kau layaknya kehadiran bidadari tanpa pensil alis. 

Promo Terbaru Telkomsel
Makara pastikan dari kini kau sudah siapin pulsa kau ya gaez untuk menyambut kejutan Super Deal promo internet murah Telkomsel 25 GB 50 Ribu ini. Nah, bagaimana cara mengaktifkannya? Gampang banget gaez, cukup pantengin terus dial instruksi *363# dan *888# dari smartphone canggih kau yang gres bulan kemarin lunas kreditnya itu.

Nantinya akan ada pilihan paket Super Deal dan kau tinggal mengaktifkannya. Tidak ada pembagian kuota pada promo paket ini gaez alias 24jam penuh dan disemua jaringan dengan masa aktif 7hari. Meskipun terbilang singkat, setidaknya kau sanggup melewati tamat bulan ini dengan senyum yang sama manisnya ketika tanggal muda tiba.

*) Update !!!
Paket internet 25GB 30 Hari Telkomsel kini sanggup kau temukan di pilihan sajian paket Vaganza Telkomsel yang kini sanggup kau aktifkan dari semua kartu entah itu kartu Simpati, Loop, juga Kartu As melalui dial instruksi yang telah kita bahas pada ulasan Cara Praktis Mengaktifkan Paket Flash Bulanan Telkomsel 25GB 24Jam Di Semua Jaringan

Sekali lagi gaez siap-siap besok 25 maret, jangan biarkan muka kusam dan berminyak kau diketahui orang hanya sebab kau gak sanggup update foto dan video effect terbaru kamu. Paket Super Deal 25 GB 50 ribu Telkomsel ini hanya sanggup kau aktifkan hari itu saja, jadi jangan hingga kelewatan penawaran terbaik ini yah, cuma Telkomsel loh yang sanggup begitu. 

0 Response to "Datang Lagi Gaez!! Loop Super Deal 25Gb Cuma 50Ribu Telkomsel Buat Nemenin Weekend Seru Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel