-->

Hebohnya April,,, Banjir Paket Internet Murah Sampai 35 Gb Telkomsel Vaganza

Pengen Online Rame-Rame? Aktifin Kuota Besar Hingga 35 GB Telkomsel Mulai Dari 90Ribuan Sekarang!!! 

Ngomongin bulan April, kurang seru ya gaez jikalau gak ngebahas soal kejutan. Nah apa itu kejutan? Kejutan merupakan sebuah abreviasi dari kata keju dan ketan yang mana bila dicicip kayak ada manis-manisnya, kayak ada lengket-lengketnya. Halahhh, bahas opo toh iki?! 

 kurang seru ya gaez jikalau gak ngebahas soal kejutan Hebohnya April,,, Banjir Paket Internet Murah Hingga 35 GB Telkomsel Vaganza
Kode Paket Vaganza Internet Murah Telkomsel 35GB 24Jam Di Semua Jaringan
Tapi gaez, ada yang menarik nih yang mesti kau kepoin di pembahasan kita kali ini buat para pelanggan Telkomsel pengguna kartu Simpati, Kartu As, tak ketinggalan juga para pengguna setia kartu Loop. Yapz, kejutan yang bikin heboh kali ini yaitu ternyata paket Vaganza internet murah Telkomsel yang lagi viral, sekarang sanggup diaktifkan pribadi melalui dial arahan tersembunyi dari *363#. 

Paket Vaganza Telkomsel ini sebelumnya merupakan sebuah pilihan promo paket internet murah yang hanya sanggup diaktifkan untuk nomor tertentu saja. Dan didalamnya terdapat pilihan kuota flash super besar sampai 35 GB gaez, yang pastinya tanpa pembagian kuota alias sanggup kau nikmati 24jam full. 

Nah, buat kau yang kurang beruntung alasannya ialah tidak mendapat anjuran promo paket vaganza Telkomsel ini, jangan panik dulu gaez, langkah kau berkunjung ke situs Nomor Cinde ini sudah sangat sempurna sekali. Yapz, disini kau sanggup nemuin ulasan lengkap paket internet murah 35 GB yang bakal balikin semangat kamu. 

Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket Vaganza Internet murah Telkomsel sampai 35GB di Kartu As, Simpati, dan kartu Loop kamu? Caranya praktis banget gaez, pribadi saja dial ke *363*55#. Nantinya kau akan menemukan pilihan paket murah internetan Telkomsel mulai dari 12 GB Hingga 35 GB hanya seharga mulai dari 90 ribuan doang. 

Paket Internet Telkomsel 12 GB 90 Ribu Di Semua Jaringan
Untuk pembagian kuotanya, paket ini merupakan paket flash yang sanggup kau gunakan seharian penuh gaez. Tak hanya itu, kau juga masih akan  mendapat bonus kuota video max sebesar 2GB. Di beberapa kartu, anjuran paket internet murah ini sanggup berbeda. Seperti percobaan admin pada Kartu As yang masih baru, dimana didalamnya hanya terdapat pilihan 8GB sampai 30GB saja dengan harga mulai dari 60 ribuan. 

Bila diperhatikan, pilihan paket Vaganza ini tampaknya sudah pernah tersedia ya gaez dengan slogan promo paket internet terbaik yang sebelumnya tersedia di *363*9#. Entah itu memang benar paket yang serupa, tapi yang niscaya Telkomsel kali ini benar-benar menunjukkan kejutan yang bagus untuk memanjakan para pelanggan setianya untuk sanggup terus online dimana saja dan kapan saja. 

Kamu sanggup juga mengaktifkan paket Vaganza ini melalui aplikasi MyTelkomsel ya gaez. Bahkan untuk pembelian paket melalui aplikasi resmi miliknya provider plat merah ini, kita mendapat harga yang lebih miring lagi gaez dengan diskon sampai 30 ribuan dengan besar kuota yang sama. Lumayan banget kan, cuma Telkomsel yang sanggup begitu. 

Itulah tadi ulasan lengkap kejutan heboh Telkomsel kali ini yang menghadirkan pilihan paket internet murah Vaganza 8GB, 12 GB Hingga 35 GB mulai dari 60 ribuan saja. Silahkan bereksperimen gaez, dan agar beruntung. 

0 Response to "Hebohnya April,,, Banjir Paket Internet Murah Sampai 35 Gb Telkomsel Vaganza"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel