-->

Baterai 12 Ribu Mah, Ini Ponsel Outdor Yang Cocok Buat Kau Yang Berjiwa Petualang

Kamu-kamu penggiat outdoor yang sedang mencari pilihan ponsel tangguh untuk menunjang acara petualangan seru kamu, ada satu pilihan ponsel yang wajib kau ketahui nih gaez sebagai aalah satu pertimbangan kau membeli ponsel handal dengan kapasitas baterai yang ekstra gede. 

kamu penggiat outdoor yang sedang mencari pilihan ponsel tangguh untuk menunjang acara Baterai 12 Ribu MAh, Ini Ponsel Outdor Yang Cocok Buat Kamu Yang Berjiwa Petualang
Maxtron P12 | Ponsel Outdoor Baterai Gahar 12000mAh
Yapz, di kala smartphone dengan banyak sekali penemuan canggihnya ketika ini, mencari ponsel cendekia bertenaga gahar memang susah-susah praktis dan pastinya juga harus dengan persiapan budget yang tinggi. Namun jangan khawatir lagi gaez, lantaran ponsel yang akan kita review kali ini adalah  Ponsel fitur dengan kualitas mumpuni untuk kegiatan outdoor bertenaga 12 ribu mAh.

Nah, ini ia gaez Maxtron P12 yang ternyata masih menjadi pilihan favorit sebagai pemanis acara outdoor dan siap menjadi teman berpetualang kau di luaran sana. Berbekal baterai jumbo berkapasitas 12000 mAh ponsel ini juga siap dijadikan sebagai pemanis smartphone kau sebagai pengganti power bank.

Kebayang kan, ketika sedang melaksanakan touring bareng para teman karib kamu, salah satu dari mereka mengalami lowbath namun tidak melengkapi perbekalan powerbank, kau sanggup eksklusif respect dengan santunan ponsel Maxtron P12 ini gaez, lantaran perjaka tau respect itu nomor satu.

Juga keberadaan kamera sampai 5 MP, serta memory penyimpanan sampai 1GB menciptakan kau dengan praktis menyimpan setiap momen unik yang kau sanggup dari agresi petualangan seru kau gaez. Sayangnya perangkat ini belum dilengkapi dengan slot memory eksternal untuk menambah ruang penyimpanannya.

Ponsel Powerbank kapasitas 12 Ribu mAh Harga 200 Ribuan
Namun begitu, kau masih sanggup dengan praktis memindahkan banyak sekali file yang tersimpan melalui dukungan koneksi bluetooth kok gaez. Tak ketinggalan pula tersedia 2 slot simcard untuk memudahkan kau berkomunikasi tanpa harus gonta ganti kartu.

Dengan spesifikasi yang terbilang tidak mengecewakan mumpuni ini gaez, kau sudah sanggup memilikinya hanya dengan merogoh kocek sebanyak 200 ribuan doang. Harga tersebut terbilang sangat terjangkau bukan mengingat sangat banyak yang sanggup kita manfaatkan dari sebuah ponsel outdoor Maxtron P12 ini.

Itulah tadi gaez, review tuntas kita untuk pilihan ponsel outdoor terbaik Maxtron P12 sebagai pendukung hobby petualangan seru kau di tempat-tempat ekstrim di luar rumah.

0 Response to "Baterai 12 Ribu Mah, Ini Ponsel Outdor Yang Cocok Buat Kau Yang Berjiwa Petualang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel