-->

Bosen Dengan Tampilan Font Smartphone Kau ? Ganti Dengan Aplikasi Ini 100% Work Tanpa Root

Mungkin kau sering melihat orang atau sobat kau melaksanakan share sesuatu di media umum dalam bentuk screenshoot untuk menggambarkan suatu hal melalui smartphone mereka, namun uniknya ada perbedaan bentuk abjad yang mereka gunakan pada tampilan smartphonenya yang berbeda dengan tampilan font smartphone dari pabrikan.

Mempercantik Tampilan Smartphone Dengan Ubah Font 

Nah gaez, bagi kau yang ingin mempercantik tampilan smartphone Androidmu supaya tidak membosankan, pastinya kau sangat ingin tau bukan bagaimana cara orang tersebut merubah bentuk font atau karakter abjad pada tampilan smartphone mereka tersebut.

Hal mempercantik tampilan ponsel dengan merubah bentuk font atau abjad sesuai cita-cita penggunanya bantu-membantu bukan baru-baru ini booming di kala smartphone Android. Sebelumnya di masa kejayaan ponsel bersistem operasi symbian, hal inipun sudah menjadi satu kegiatan favorit para pengguna ponsel. Meskipun memang untuk sanggup merubah bentuk tampilan font pada ponsel tersebut haruslah melalui proses root system ponsel tersebut.

Dan memasuki kala ponsel arif ketika inipun, kebanyakan para pengguna Android tetap harus melewati proses Root untuk sanggup merubah tampilan smartphoneya supaya lebih menarik. Namun perlu di garis bawahi gaez, bahwa proses root pada android kemungkinan beresiko merusak sistem operasi sangatlah tinggi, dan otomatis hal itu sanggup merusak kinerja ponsel itu sendiri.

Tentunya kau tak menginginlan mimpi jelek tersebut menimpa ponsel arif kesanganmu bukan? Tapi damai gaez, masih ada cara lain kok yang juga ampuh untuk kau sanggup menikmati fitur ubah font tampilan smartphone kau tanpa proses Root yang sangat berisiko tersebut. Seperti apa caranya, yuk eksklusif saja kita simak tutorialnya berikut ini.

Cara mengubah Tampilan Font Ponsel Android dengan Recovery Mode

Salah satu cara ampuh merubah tampilan smartphone kau menjadi lebih menarik untuk dipandang yaitu dengan mengganti font atau jenis abjad pada layar smartphone android melalui cara recovery mode. Cara ini terbilang paling kondusif lantaran kita tak perlu melaui proses Root.

Baca Juga : 


Lalu bagaimana sanggup kita merubah jenis Font supaya bentuk abjad pada tampilan layar ponsel sesuai cita-cita kita tanpa proses Root ? Yaitu dengan memakai aplikasi iFont, aplikasi ini mempunyai beberapa mode untuk mengganti font Android. Aplikasi ini dibentuk gratis dan kau bebas menginstalnya dari playstore.

Ubah Font Anroid Dengan Aplikasi iFont

Mode yang disediakan iFont yaitu Auto (Smart match), Samsung Mode (untuk Samsung), atau MIUI (untuk custom rom MIUI/Xiaomi). Selain itu juga masih ada beberapa jenis mode lainnya yang sanggup kita terapkan, ibarat Install mode (untuk Samsung), Huawei Mode (untuk huawei), Recovery Mode, dan terakhir System Mode, dimana untuk memakai mode ini memang membutuhkan proses Root.

Mengganti Font Android Tanpa Root memakai aplikasi android iFont

Untuk memanfaatkan fitur pengganti jenis font yang disediakan pada aplikasi iFont ini, langkah pertama tentunya kau harus memakai smartphone android terlebih dahulu.

Kamu sanggup membelinya di gerai ponsel terdekat di kota kamu, tak perlu mahal asalkan sudah memakai system android terbaru. Yang perlu ditekankan disini hanyalah kebijaksanaan kau untuk menawar kalau dirasa harga smartphone yang ingin kau beli tersebut dirasa terlalu mahal.

Namun kalau pemilik gerai penjualan smartphone tersebut tetap mempertahankan penawaran harganya, sangat disarankan bagi kau untuk mengunjungi gerai yang lainnya yang berada di kota kamu.

Namun kalau kau tetap belum mendapat proposal harga sesuai budget yang kau miliki meskipun kau sudah mendatangi beberapa gerai dikota kamu, ada baiknya mantapkan hati kau untuk mengunjungi gerai di kota lain saja. Halaahh, ini tutorial apa siih ???

Nah, langkah berikutnya, download aplikasi iFont melalui playstore, kemudian lakukan penginstalan di Smartphone kamu. Buka aplikasi yang sudah terinstal tadi, kemudian pilih font yang sesuai cita-cita kamu. Kemudian, pilih “Download” dan “Set” untuk menerapkan font yang telah kau pilih tadi.

Nah gaez, sekian tutorial mempercantik tampilan layar smartphonemu dengan mengganti jenis font yang disediakan dalam aplikasi iFont. Sangat gampang bukan? Tentu saja gaez, dan ini juga sangat kondusif lantaran kau tak perlu melaksanakan proses root terlebih dahulu yang sangat berisiko. Selamat mencoba gaez.

0 Response to "Bosen Dengan Tampilan Font Smartphone Kau ? Ganti Dengan Aplikasi Ini 100% Work Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel