-->

Dijamin Bikin Gemes!!! Inilah Jejeran Ponsel Terkecil Yang Pernah Mencatatkan Rekor Dunia

Keunikan Ponsel-Ponsel Super Mini Yang Pernah Ada Di Dunia

Bagi orang-orang berkarakter unik, mempunyai tampilan berbeda yakni hobbynya. Biasanya keunikan tersebut dapat saja terlihat dari gaya berpakaiannya bahkan hingga pilihan ponsel yang digunakannya. 

Ponsel Super Mini Yang Pernah Ada Di Dunia Dijamin Bikin Gemes!!! Inilah Jejeran Ponsel Terkecil Yang Pernah Mencatatkan Rekor Dunia
Ponsel Mini Yang Pernah Ada Didunia

Nah gaez, bicara pilihan ponsel unik, pernahkah kau membayangkan sebuah ponsel dengan ukuran yang tak hingga se-telapak tangan orang dewasa? Yapz, pilihan ponsel mini memang pernah menjadi demam isu pada beberapa waktu kemudian gaez. 

Namun, meskipun bentuknya terlihat begitu imut dalam genggaman, beberapa pabrikan yang menelurkan ponsel mini tersebut ternyata membenamkan juga bermacam-macam fitur hiburan di dalamnya loh gaez, menyerupai pemutar media bahkan kamera. 

Penasaran kan dengan fitur apa saja yang ditawarkan dari ponsel unik tersebut. Yuk pribadi aja kita simak ulasannya berikut ini. Seimut apa sih bentuk tampilan ponsel mini tersebut ?

Willcom WXO6A

Willcom WX06A Super Mini

Melihat tampilannya, kebanyakan kita berfikir ini menyerupai hp mainan bukan? Ini beneran ponsel loh gaez. Willcom WXO6A hasil garapan pabrikan ponsel asal jepang Eibitto ini hanya berukuran 32 x 70 x 10,7 mm dan beratnya hanya 32 gram. Ukuran layar yang disediakanpun hanya 1 inci.

Namun begitu gaez, meskipun terlihat mungil, WXO6A dipersenjatai dengan baterai yang luar biasa tangguh dengan waktu siaga selama 300 jam dan 2 jam waktu bicara.

LG Migo VX 1000

LG MIGO

Ponsel yang dirancang dengan desain unik ini tak hanya terlihat imut gaez, tampilan fisiknya mempunyai semacam dua antena yang terlihat di kepalanya. Dan ternyata kehadiran antena tersebut semata-mata hanya untuk memikat anak-anak.

Ya, LG Migo VX1000 dari awal kemunculannya memang diperuntukkan untuk menyasar pasar bagi anak-anak. Tampilan warnanyapun dibentuk sebegitu meriah dan ceria sehingga dibutuhkan banyak bawah umur terpikat untuk menggunakannya layaknya sebuah hp mainan.


Baca Juga : 


Mengingat pasarnya hanya diperubtukkan di kalangan anak-anak, fitur yang disematkan pada ponsel inipun hanya berupa fitur standar yaitu SMS dan Telepon saja dengan berat ponsel yang tak hingga 70 gram.

Modu Mobile

Modu Mobile

Modu Mobile sempat mencatatkan rekornya pada Guinnes Book of Wolrd Records sebagai ponsel terkecil di dunia dengan ukuran hanya 72 x 37 x 7,8 mm. Yang mana kemudian, pada tahun 2013 rekor tersebut beralih pada Willcom WMO6AX.

Karena desainnya, Modu Mobile disebut lebih menyerupai remote ketimbang ponsel kebanyakan. Papan ketiknyapun hanya terdiri dari enam tombol, dengan beberapa fitur unggulan selain mengirim SMS dan telepon yaitu disediakannya pemutar MP3, serta dilengkapi pula dengan kamera. 

Xun Chi 138

Xun Chi 138

Xun Chi 138 ditampilkan dalam dua warna menarik, pink dan biru. Ponsel asal Tiongkok ini mempunyai bobot yang hanya 55 gram saja beratnya. Berbeda dari ponsel-ponsel lain, Xun Chi 138 dibekali dengan layar sentuh. Pengguna dapat memakai stylus untuk mengetik di layar.

Sayang, penggunaan stylus atau pengetikan dengan jari terasa agak sedikit sulit dikarenakan layar yang dimiliki Xun Chi 138 terbilang sangatlah kecil. Untuk fitur unggulannya, ponsel ini sudah dapat memutar musik MP3, kamera, bahkan video recorder.

Haier Elegance

Haier Elegance
Tak menyerupai bentuk ponsel kebanyakan, Haier Elegance mempunyai bentuk yang pipih memanjang. Melihat tampilan ponsel ini mungkin mengingatkan kita pada Sheldon Plankton, abjad fenomenal di serial SpongeBob SquarePants yang menjadi musuh tuan Krab.

Sebelum Modu Mobile, Haier Elegance pernah juga dinobatkan sebagai ponsel terkecil di dunia. Dengan berat 64 gram dan ukuran 91 x 35 x18 mm, ketebalan Haier Elegance dua kali dari tebal Modu Mobile. Ponsel ini dibekali dengan papan ketik mengular, tombol "Yes" dan "No", serta sebuah layar yang begitu kecil.

Nah, itulah tadi gaez beberapa ponsel unik dengan ukuran terkecil di dunia yang pernah ada. Bagaimana dengan koleksimu gaez ? Sudahkah jejeran ponsel yang kita review barusan tadi mejadi perhiasan koleksimu ?

Baca Juga : 

0 Response to "Dijamin Bikin Gemes!!! Inilah Jejeran Ponsel Terkecil Yang Pernah Mencatatkan Rekor Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel