-->

4 Pengaturan Berilmu Ini Dijamin Bikin Smartphone Kau Jadi Super Canggih

Optimalisasi Fitur Pengaturan Agar Smartphone Terlihat Lebih Elegan


Smartphone sekarang telah menjadi salah satu pernagkat yang sanggup mempermudah acara sehari – hari menjadi lebih mudah. Hampir semua masyarakat mempunyai smartphone mulai dari anak muda hingga orang renta sekalipun. Namun akankah anda mengetahui bahwa smartphone milik anda telah berjalan dengan lancar ?


Pada smartphone yang ada miliki intinya mempunyai pengaturan arif yang akan menciptakan ponsel anda menjadi semkain pintar. Dengan memakai pengaturan arif ini anda sanggup mencicipi fasilitas yang lebih mudah ketika memakai smartphone. Untuk lebih jelasnya maka berikut ini adlah 6 pengaturan arif yang sanggup anda gunakan untuk mencicipi sensasi smartphone canggih.

1. Aktifkan Smart Lock

Ketika memakai smartphone tentu anda harus membuka kunci layar yang telah anda atur. Dapat dikatakan memakai kunci smartphone Password ataupun PIN tentu sangat merepotkan. Terdapat fitur yang sanggup menguntungkan anda dengan membiarkan smartphone tidak terkunci dalam kondisi – kondisi tertentu ibarat ketika di rumah atau tehubung dnegan WiFi kantor. Dimana fitur tersebut yakni Smart Lock. Dengan memakai fitur ini anda sanggup mengatur Smart Lock untuk membuka ponsel yang anda miliki tiap kali hingga dirumah, tiap mendengarkan suaramu ataupun ketika terhubung dengan perangkat lain yang telah anda atur.

2. Beritahu Google Now Dimanda Kamu Tinggal dan Bekerja

Google Now adala fitur dari Android yang akan memperlihatkan sesatu yang anda butuhkan. Cara mengaktifkan Google Now pada ponsel anda yakni hanya dengan menekan tombol sajian di pojok kiri atas layar kemudian pilih customize, kemudian mulai isi preferensi anda. Pastikan Google new mengetahui dimana anda tinggal dan juga bekerja. Setelah semua data terekam maka fitur ini akan menyampaikan info terhadap anda ihwal berapa usang perjalanan yang harus anda tempuh tanpa anda bertanya terlebih dahuulu. Selain itu Google Now akan menyampaikan petunjuk lebih lanjut ihwal hal – hal yang anda sukai ketika ini.

3. Katakan OK Google Dari Mana Saja Jika Butuh Sesuatu

Ketika membutukan sesatu maka anda sanggup menanyakan eksklusif dengan menyebut Ok Google dari mana saja bahkan ketika ponsel terkunci sekalipun. Ketika memakai fitur ini untuk pertama kali, anda akan diminta untu melatih samrtphone untuk mengenali bunyi anda, dengan menyampaikan OK Google sebanyak tiga kali. Ketika ponsel anda sudah terlatih maka anda sanggup menyampaikan sesuatu yang anda butuhkan bahkan ketika ponsel terkunci sekalipun.

4. Atur Waktu Untuk Menghemat Baterai

Tentu banyak daro anda yang menginginkan ponsel untuk dalam kondisi hidup lebih usang supaya sanggup memanfaatkan dengan maksimal. Dengan menerapkan mode Battery Saver anda sanggup mengatur smartphone dalam keadaan daya rendah tiap kali baterai anda akan habis. Dengan mnggunakan fitur ini smartphone anda akan dengan mintar membatasi aktifitas di latar belakang.

0 Response to "4 Pengaturan Berilmu Ini Dijamin Bikin Smartphone Kau Jadi Super Canggih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel