-->

Wow!! Aplikasi My Telkomsel Bagi Bagi Pulsa Gratis

Instal Aplikasi My Telkomsel Di Android Kamu, Gratis Pulsa Dari Telkomsel Loh !!! 

Melihat Sub judul pada artikel kali ini, pastinya akan menciptakan kita tergiur bukan jikalau diberi penawaran pulsa gratis. Ya tentu saja, siapa sih yang menolak ditawarin pulsa gratis Rp. 50.000. Anda bisa dengan gampang mendapat pulsa sebesar Rp 50.000 tersebut cukup hanya dengan mendownload dan mendaftarkan diri anda melalui aplikasi My Telkomsel.


Promosi seperti ini memang bukanlah hal yang biasa dalam bisnis provider. Bagaimana bisa provider yang umumnya berjualan pulsa malah membagikan pulsa secara Cuma Cuma hanya dengan mendownload aplikasi.

Dan ternyata, sesudah mencoba mendownload aplikasi My Telkomsel dan mendaftarkan diri dengan mengisi form sampai proses pendaftaran selesai, kemudian ada sms notifikasi dari Telkomsel bahwa nomor yang didaftarkan mendapat pulsa gratis sebesar Rp 50.000. Promo ini cukup menggiurkan bagi beberapa orang yang terkadang sering tidak punya pulsa namun kuota internet berlebihan. 

Lantas, mengapa bisa provider membagikan pulsa cuma cuma ibarat ini ?  Dan Apa sih keunggulan serta pelayanan yang didapat dengan memakai My Telkomsel Apps tersebut ? berikut yaitu klarifikasi yang dipaparkan oleh Aldin Hasyim selaku Head Of Media Relation Telkomsel ibarat yang telah dilansir oleh Maxmanore dotcom.

My Telkomsel apps versi paling gres ini lebih unggul jikalau dibandingkan dengan versi usang sebab tampilannya lebih fresh. Dari sisi user interface, desain, dan kinerja juga semakin cepat danuser friendly atau gampang digunakan. 

Pulsa sebesar Rp 50.000 dari Telkomsel merupakan salah satu bentuk promosi bagi pelanggan yang berhasil mendownload dan mendaftarkan nomor handphonenya melalui aplikasi My Telkomsel versi terbaru. Pulsa akan otomatis masuk ke nomor yang didaftarkan pada aplikasi My Telkomsel, begitu pelanggan melaksanakan log-in aplikasi untuk pertama kalinya.

Selain pulsa, ada kuntungan lain yang diperoleh dari proses download dan pendaftaran diri pada aplikasi My Telkomsel ini. Bagi pelanggan yang memegang kartu Visa dan Master Card akan memperoleh pemanis pulsa ketika melaksanakan isi ulang melalui aplikasi My Telkomsel. Keuntungan yang dibagi yaitu 20 % untuk pemegang dan pelanggan prabaayar kartu Master Card serta 50 % untuk pemegang kartu Visa. 

Bagi anda pengguna smartphone android, sanggup mendownload aplikasi My Telkomsel versi paling gres melalui Play Store dan bagi anda pengguna smartphone berbasis ios sanggup mendownload aplikasi My Telkomsel versi paling gres melalui Apple Store.

Bagi seluruh pelanggan yang menukarkan Telkomsel POIN melalui aplikasi My Telkomsel ini juga akan mendapat laba tambahan. Keuntungan pemanis tersebut sanggup anda peroleh sesudah melaksanakan penukaran Telkomsel POIN melalui UMB (USSD Menu Browser atau hidangan yang diakses melalui rangkaian kode) dan website.

Dikarenakan promo bagi bagi pulsa ini, mendadak aplikasi My Telkomsel menduduki peringkat paling atas di Play Store maupun Apple Store. Aplikasi My Telkomsel ini berhasil menduduki urutan paling atas di chart kategori aplikasi terpopuler. 

Promo pulsa gratis yang diberikan oleh Telkomsel menerangkan bahwa promosi tersebut bisa menarik minat pelanggannya yang diketahui berjumlah sekitar 150 juta orang lebih untuk beramai ramai mendownload aplikasi My Telkomsel demi mendapat pulsa gratis dan layanan Telkomsel yang lebih canggih.

Sejak promosi ini resmi disebarkan oleh pihak Telkomsel dan aplikasi My Telkomsel resmi di perbarui, diketahui bahwa baik di Play Store maupun Apple Store, aplikasi My Telkomsel  sudah didownload sebanyak lebih dari satu juta kali bahkan bisa melampaui angka download aplikasi jejaring sosial lain seperti facebook dan juga blackberyy messenger (BBM).

0 Response to "Wow!! Aplikasi My Telkomsel Bagi Bagi Pulsa Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel