-->

Versi Terbaru Whatsapp, Nonton Youtube Dapat Tetap Sambil Chatingan

Kamu pengguna aplikasi instant massanger Whatsapp, ada update layanan menarik nih gaez yang mesti kau cobain dari aplikasi membuatkan pesan dan video ini. Yapz, WhatsApp alhasil memastikan pembaruan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat video YouTube kiriman pengguna lainnya.

 Kamu pengguna aplikasi instant massanger Whatsapp Versi Terbaru Whatsapp, Nonton Youtube Bisa Tetap Sambil Chatingan
Nonton Youtube Sambil Tetap Ngobrol Asik
Dengan kata lain, dikala seorang sobat mengirimkan tautan youtube melalui pesan chating, kau tak perlu lagi harus meninggalkan dialog untuk beralih ke video pada tautan youtube tadi.

Seperti dilansir dari Android  Autority, sebelumnya dikala pengguna menerima tautan YouTube dari pengguna lain, maka yang bersangkutan harus berpindah ke aplikasi untuk memutarnya. Sekarang hal tersebut tidak perlu dilakukan lagi.

Hal tersebut telah diatasi oleh sebuah fitur terbaru yang ada dalam pembaruan WhatsApp. Bahkan kau sanggup menonton video YouTube sembari melaksanakan percakapan, contohnya untuk mengomentari video kiriman tersebut. Fitur telah tersedia melaui update yang digulirkan WhatsApp dalam versi v2.17.81 untuk iOS.

Sebagai informasi, sebelumnya WhatsApp juga telah melaksanakan pembaruan terhadap tombol perekam suara. Dengan pembaruan yang diterima, pengguna tidak perlu lagi menekan tombol bunyi untuk merekam. Pengguna cukup menggesernya kemudian mulai berbicara.

0 Response to "Versi Terbaru Whatsapp, Nonton Youtube Dapat Tetap Sambil Chatingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel