-->

Beredar Aplikasi Whatsapp Palsu Di Playstore, Cek Segera Wa Yang Sudah Kau Instal Gaez!!!

Hati-Hati!!! Aplikasi Whatsapp Palsu Bisa Mencuri Data Pengguna 

Setelah dihebohkan dengan konten GIF negatif pada aplikasi WhatsApp beberapa waktu lalu, bahkan sampai menghembuskan warta aplikasi  whatsapp akan di blokir keberadaannya di tanah air, kini para pengguna aplikasi instant massanger paling laku ini kembali dibentuk gempar dengan beredarnya aplikasi WhatsApp palsu.

 Aplikasi Whatsapp Palsu Bisa Mencuri Data Pengguna Beredar Aplikasi Whatsapp Palsu Di Playstore, Cek Segera WA Yang Sudah Kamu Instal Gaez!!!

Seperti dilansir dari The Sun yang menyebutkan, Aplikasi Scam "Update WhatsApp Messenger" terlihat seakan-akan diciptakan oleh perusahaan WhatsApp Inc dan dibentuk sangat ibarat dengan aplikasi bersama-sama dengan tyjuan untuk mencuri data penggunanya. Dan dari penelusuran jumlah download, aplikasi whatsapp gadungan tersebut telah menipu lebih dari satu juta orang.

Aplikasi WhatsApp memakai trik cerdas untuk mengganti ruang dengan abjad khusus yang tampak hampir tak terlihat. Pengguna biasa mungkin akan kesulitan untuk mendeteksi perbedaan manakah yang orisinil dan mana yang palsu.

Alhasil jutaan orang di seluruh dunia sudah mengunggahnya  secara tidak sengaja membiarkan penjahat untuk menginstal perangkat lunak berbahaya dan kini para penggunanya dihantui kecemasan akan kecolongan segala data si pengguna yang disinyalir dicuri untuk mencari laba semata dan hal negatif lainnya.

Meskipun kini telah dihapus dari Play Store namun ada beberapa varian lain yang terlihat ibarat WhatsApp orisinil dengan dengan gampang menipu pemilik smartphone. Pasalnya Versi palsu dari WhatsApp akan sangat membahayakan ponsel Android alasannya ialah dipenuhi dengan iklan spam.

Cara Mengenali Aplikasi Whatsapp Asli Atau Palsu

Namun gaez, bagi kau yang menginstal aplikasi whatsapp di smartphone android kamu, jangan panik dulu, ada beberapa cara yang dapat kita terapkan sedini mungkin untuk mendeteksi apakah aplikasi yang terinstal tersebut orisinil atau palsu.
 
Pertama, dari sajian Settings pada ponsel, temukan bab untuk Apps kemudian pilih WhatsApp. Di bawah Store, harus ada pilihan untuk menyelidiki Rincian Aplikasi. Dan itu akan membawa kau ke Play Store di mana kau dapat melihat aplikasi bersama-sama dengan satu miliar unduhan dan dikaitkan dengan WhatsApp Inc. dengan rating PEGI 3.


Namun, kalau sehabis pada tampilan playstore, rincian aplikasi tidak terlihat ibarat yang disebutkan tadi, maka dapat dipastikan aplikasi whatsapp yang kau terinstal di android kau ialah aplikasi palsu.

Jika benar, sebaiknya segeralah kau hapus data gaez, kemudian un-instal dan kunjungi kembali playstore untuk menemukan versi resminya. Namun sebelum itu, gunakan antivirus terpercaya untuk membersihkan semua add-on berbahaya yang mungkin telah ikut terinstal di perangkat kamu.

Pasalnya, informasi sebelumnya wacana adanya Malware yang berjulukan Judy tersembunyi di 41 aplikasi game, yang semuanya atas nama "Judy" , termasuk Chef Judy, Animal Judy dan Fashion Judy yang telah menginfeksi sekitar 36 juta pengguna Google Play Store yang membiarkan ponsel mereka penuh dengan konten negatif berupa pop-up dan spam.

0 Response to "Beredar Aplikasi Whatsapp Palsu Di Playstore, Cek Segera Wa Yang Sudah Kau Instal Gaez!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel