-->

Siapkan Kamera Smartphone Kau Untuk Merekam Momen Langka Di Langit Malam Ini Gaez!

Menyambut Gerhana Bulan Full Blue Blood Moon 31 Januari Yang Hanya Terjadi 150 Tahun Sekali 

Fenomena unik dan langka akan terjadi di atas langit bumi pertiwi kita malam ini gaez. Dimana bulan akan mengalami 3 fase penampakan, yakni fullmoon, bloodmoon dan supermoon, dimana bulan akan terlihat lebih besar dan jelas serta berwarna kemerahan layaknya warna dara. 

Tips Menangkap Momen Indah Gerhana Bulan Blue Blood Moon Dengan Kamera Smartphone Biasa
So gaez, siapkan segera segala amunisi yang kau butuhkan nanti untuk mengabadikan momen indah kau bersama fenomena langka yang hanya terjadi 150 tahun sekali ini gaez.

Tak perlu kamera canggih untuk sanggup merekam gambar atau video gerhana bulan full blue blood moon malam nanti gaez, mengandalkan smartphone kau saja sudah cukup kok mengingat insiden unik ini hanya berlangsung lebih kurang selama 45 menit saja, dengan prediksi di mulai pukul 8.15 WIB.

Baca Juga :
7 Trik Fotografi Handal Dengan Kamera Smartphone Biasa Ini Bikin Hasil Foto Kamu Kaprikornus Luar Biasa

Jangan lupa juga, cek sisa kuota internet kamu, biar ketika fenomena ini berlangsung kau sudah siap intuk menayangkan siaran eksklusif di media umum menyerupai facebook dan youtube untuk sanggup disaksikan oleh teman-teman kau yang lain.

Nah, jika kuota kau emang sedang sekarat, jangan khawatir gaez, banyak trik yang sanggup kau cobain di dalam blog ini, untuk menerima harga paket internet termurah, bahkan internet gratis sekalipun, tinggal kau sesuaikan saja dengan operator yang kau gunakan entah itu kartu simpati, kartu as, loop, im3 ooredoo juga mentari dan XL.

Tugu Monas Tempat Menyaksikan Gerhana Bulan
Nah, selain itu tentukan juga daerah yang nyaman dan untuk kau sanggup menemukan angel yang tepat ketika pengabadian gambar atau video gerhana bulan malam ini. Seperti, katakanlah disekitar area monas atau candi borobudur, dimana pastinya tugu dan candi kebanggan Indonesia tersebut akan terekam dengan begitu indah bersama pemandangan gerhana bulan diatasnya.

Itulah tadi sedikit tips untuk persiapan kau menyambut insiden langka dan unik di atas langit malam ini. Jangan lupa share artikel ini biar teman-teman kau yang lain juga menyiapkan perlengkapan untuk menayangkan siaran eksklusif mereka ya gaez.

0 Response to "Siapkan Kamera Smartphone Kau Untuk Merekam Momen Langka Di Langit Malam Ini Gaez!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel