-->

Selamat Jikalau Kau Sanggup Sms Ini Gaez!!! Kesempatan Menang 75 Juta Dari Kuis Fantaxis Gratis

Program Jawab Kuis Fantaxis AXIS Januari - Februari 2018

Beragam cara ditunjukkan para provider operator seluler untuk menunjukkan apresiasi bagi para pelanggan loyalnya yang telah setia memakai produk-produk terbaik dari mereka.

Program Jawab Kuis Fantaxis AXIS Januari  Selamat Jika Kamu Dapat Sms Ini Gaez!!! Kesempatan Menang 75 Juta Dari Kuis Fantaxis Gratis
Hadiah Kejutan Axis Jutaan Rupiah Setiap Minggu
Hal tersebut sanggup dibuktikan dari kejutan dan promo-promo yang dikhususkan bagi pelanggan tertentu, yang pastinya para pelanggan yang beruntung telah memakai layanan operator seluler tersebut bertahun-tahun lamanya.

Seperti jadwal yang sedang digeber oleh operator Axis dengan menghadirkan kuis Fantaxis yang menunjukkan kesempatan para pelanggannya untuk memenangkan hadiah sebesar 75 juta, apabila berhasil menjawab semua pertanyaan dari kuis tersebut dengan benar.

Dan kesempatan bagi kau yang sudah memakai nomor axis ini sangat terbuka lebar gaez, mengingat proposal jadwal tebak kuis hanya dikhususkan bagi pengguna axis yang telah mendapatkan notifikasi sms untuk mengikuti kuis Fantaxis ini saja.

Jadi, jika kartu axis kau atau nomor kau mendapatkan sms "Selamat Kamu Berkesempatan Mengikuti Program Kuis Fantaxis! Cek di *123*444*1#" pribadi saja deh gaez kau hubungi dial tersebut untuk lanjut menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan diberikan dari kuis tersebut.

Program Jawab Kuis Fantaxis Dari Axis Periode Februari
Setelah kau mulai menjawab pertanyaan kuis dengan gratis, kau akan mendapatkan 20 poin dari setiap tanggapan benar kau gaez. Ikuti terus pertanyaan demi pertanyaan yang dikirimkan setiap harinya untuk semakin memperbanyak poin yang sudah kau kumpulkan.
Untuk hadiah pemenang akan diundi setiap minggunya, dan 7 nomor yang beruntung akan mendapatkan masing-masing uang tunai 1,5 juta, dan hadiah utama untuk poin terbanyak adalah uang tunai sebesar 20 juta untuk 2 pemenang.
Semakin banyak poin yang kau kumpulkan, maka kesempatan untuk kau sanggup menang bahkan sampai 500 juta rupiah semakin didepan mata. Untuk info lengkap dan isu pemenang, pribadi saja kau kepoin di website resmi jadwal fantaxis dari Axis tersebut di sini gaez.

Nah, itulah tadi info jadwal Istimewa promo Fantaxis untuk pengguna Axis yang beruntung, dan agar nomor kau menjadi bab dari salah satu nomor yang beruntung untuk meraih hadiah jutaan rupiah tersebut ya gaez.

0 Response to "Selamat Jikalau Kau Sanggup Sms Ini Gaez!!! Kesempatan Menang 75 Juta Dari Kuis Fantaxis Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel