-->

Restoran Unik, Sensasi Makan Di Temani Oleh Robot

Inovasi Paduan Kecanggihan Teknologi Robot Ala Restoran Jepang 

Menikmati santapan di sebuah restoran yang unik memang sekarang menjadi sebuah animo gres bagi masyarakat di seluruh dunia, tak ketinggalan pula dengan Indonesia. Yapz, banyak sekali penemuan dilakukan setiap pemilik restoran untuk memikat konsumen mengunjunginya, entah itu dari desainnya yang unik atau bahkan sampai sumbangan teknologi yang canggih.

aduan Kecanggihan Teknologi Robot Ala Restoran Jepang Restoran Unik, Sensasi Makan Di Temani Oleh Robot

Seperti sebuah restoran unik yang ada di Shinjuku, Tokyo, Jepang ini gaez. Selain dari keunikan sajian kuliner yang disajikannya terhadap pengunjung, restoran tersebut juga menyajikan sebuah suasana dan pengalaman gres bagi para pengunjung yang jarang sekali di temukan di banyak sekali restoran.

Dimana kalau kau mempunyai kesempatan untuk berkunjung ke negeri sakura ini, dan menyempatkan sejenak untuk singgah di restoran tersebut, kau bakalan mendapat sebuah pengalaman yang pastinya belum pernah kau rasakan, yaitu sensasi makan ditemani para robot.

Yapz gaez, dikutip dari thisbeautyfulldayblog.com, sebuah pertunjukan eksklusif oleh para penari dan robot-robot disajikan untuk menemani santapan kamu, bahkan pramusajinya sendiri yang akan melayani kau yaitu juga sebuah robot.

Untuk menyinggahi restoran yang selalu ramai pengunjung ini, kau diwajibkan menyiapkan anggaran dana sebesar kurang lebih Rp960 ribu untuk pembelian tiket pertunjukan. Dan harga tersebut sekaligus juga termasuk minuman selamat tiba berupa satu poci teh.

Namun gaez, itu belum termasuk sajian kuliner yang kau pesan loh. Dibutuhkan biaya sebesar Rp120 ribu lagiuntuk kau menentukan satu dari dua jenis sajian kuliner unggulan yang sudah mereka sediakan yaitu nasi bento dengan olahan sapi khas Jepang, dan sushi.

Kamu juga akan mencicipi banyak sekali pengalaman seru di setiap tingkat lantai restoran ini gaez. Seperti di lantai satu, ketika kita gres memasuki restoran ini, kita akan disambut dengan sajian lampu yang berkedip di dinding, lantai, sampai di langit-langit, sebelum kita disambut oleh sebuah robot dengan segway yang bertugas untuk memersilahkan para tamu memasuki ruangan.

Robot Penyambut Tamu
Disini kau bebas berfoto dengan para robot tersebut yang sebagian besar yaitu robot-robot perempuan dengan pakaian yang minim dan terlihat seksi gaez. Namun, perlu diperhatikan juga,  berhati-hatilah bila kau berniat ingin menyentuhnya, lantaran kau dapat dituntut bayar ganti rugi bila terjadi duduk masalah dengan si robot jawaban ulah konsumen.

Selain itu juga, kau akan menyaksikan pekan raya robot yang sangat jarang sekali dijumpai di dalam negeri. Seluruh pertunjukan robot, termasuk restorannya berada di ruang bawah tanah bangunan ini.

Memasuki ruang pertunjukan, suguhan sebuah panggung besar di tengah ruangan yang ibarat runway untuk foto model, namun terlihat sangat glamor dan modern terpampampang terang di hadapan mata kita dengan dekorasi kursi-kursi kecil dan meja untuk makan yang berjejer rapi di samping runway tersebut.

Penataan dingklik dan meja ibarat itu untuk memudahkan seluruh pengunjung menyaksikan pertunjukan tarian robot-robot besar yang menari bersama para gadis berbaju minim yang merupakan operator dari robot tersebut, diiringi dengan irama musik yang cepat dan lampu yang menyorot ke seluruh sudut ruangan.

Suguhan Hiburan Tarian Robot
Puncak acaranya yaitu formasi robot-robot besar terbuat dari metal yang terlihat sangat modern dan ibarat berasal dari planet lain. Setiap robot memerlukan satu atau dua operator perempuan yang akan bernyanyi dan ikut menari bersama para robot.

Saat pertunjukan berlangsung, staff restoran akan menawarkan lightstick (lampu neon stik) pada pengunjung biar para pengunjung dapat ikut berpartisipasi. Dan sensasi ibarat sedang berada di sebuah video game atau ibarat sedang berada dalam film fiksi Sci-Fi benar-benar dapat kita rasakan.

Pertunjukan yang hanya berlangsung selama 60 menit ini pastinya akan menjadi sesuatu momen yang akan sulit untuk dilupakan sekembalinya kau ke tanah air gaez. Terlebih lagi, sesudah pertunjukan berakhir, kita diperbolehkan untuk berfoto bersama robot-robot pengisi program tadi sebagai aksesori dokumentasi perjalanan seru kau tersebut.

0 Response to "Restoran Unik, Sensasi Makan Di Temani Oleh Robot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel