-->

Aplikasi Tandingan Whatsapp Karya Anak Negeri Ciptaan Gadis Kebumen

Melihat penampilan dan sikapnya yang terlihat biasa-biasa saja menyerupai wanita desa pada umumnya, tidak akan ada yang mengira, gadis asal Kebumen berjulukan Novi Wahyuningsih ini yakni seorang pengusaha sekaligus programer handal yang telah sukses menelurkan produk-produk IT unggulan.

 Melihat penampilan dan sikapnya yang terlihat biasa Aplikasi Tandingan Whatsapp Karya Anak Negeri Ciptaan Gadis Kebumen
Novy Wahyuningsih Pencipta Aplikasi Callind
Seperti salah satunya yang akan kita ulas berikut ini gaez, yaitu aplikasi media umum Callind yang memungkinkan kita melaksanakan chat privat, broadcast message, kirim foto, telepon, sampai video call layaknya kita memakai Bbm, telegram juga whatsapp.

Yapz gaez, gadis berusia 25 tahun ini ternyata merupakan Direktur Utama di sejumlah perusahaan IT (Teknologi Informasi) yang telah didirikannya. Sebut saja PT Wahyu Global Abadi, PT Rise Solution International, dan PT Callind Network International sebagai bendera yang menaungi Aplikasi media umum yang digadang-gadang bisa menyaingi  WhatsApp.

Layaknya media umum lain, menyerupai WhatApp dan BBM, pengguna aplikasi ini juga bisa mengobrol dengan tulisan, suara, dan video. Aplikasi ini juga menunjukkan uang virtual, G-Point yang bisa dibelanjakan di toko yang telah bekerja sama. Setelah resmi diluncurkan secara resmi pada november lalu, aplikasi karya anak negeri ini sudah bisa diunduh melalui Play Store.

Callind bahu-membahu bukan aplikasi chatting pertama yang dibentuk Novi. Pada awal 2015 lalu, gadis kelahiran Kebumen ini pernah menyebarkan MeoTalk di bawah perusahaan Global Century Limited yang berbasis di Malaysia.

Menyusul keberhasilan aplikasi pesan tersebut di Negeri Jiran, maka Ia kemudian ditunjuk sebagai CEO MeoTal Indonesia yang bertugas menyebarkan aplikasi chatting itu di Tanah Air.

Sukses terus deh yah buat mba manis ini, dan biar ilmunya bisa diturunkan bagi para generasi mendatang demi kecanggihan teknologi negeri kita tercinta ini.

0 Response to "Aplikasi Tandingan Whatsapp Karya Anak Negeri Ciptaan Gadis Kebumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel