-->

Resmi !!! Vivo Memperkenalkan Pemindai Sidik Jari Di Layar Smartphone

Teknologi Under Display Fingerprint Scanning Pertama Vivo

Seperti digadang-gadang sebelumnya bahwa Vivo akan meluncurkan penemuan gres untuk setiap perangkat smatphonenya berupa sensor pemindaian sidik jari sempurna pada layar smartphone sekarang terbukti benar. Perusahaan ini memperkenalkan teknologi tersebut di ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2017 sebagai pabrikan pertama yang membenamkan fitur canggih tersebut.

Under Display Fingerprint Scanning

Hadirnya teknologi ini tak lepas dari penggunaan teknologi pemindai sidik jari kapasitif yang sudah mencapai batasnya. Untuk itu Vivo memilih  mengatakan sebuah terobosan baru. Teknologi yang diberi nama Under Display Fingerprint Scanning Solution ini memang diklaim menjadi yang pertama diperkenalkan ke publik oleh perusahaan smartphone.

Baca Juga : 

"Lalu, yang kami pikirkan yaitu menciptakan pemindai sidik jari tanpa tombol. Oleh alasannya itu, kami menyebarkan pemindai sidik jari yang dibenamkan sempurna pada layar smartphone," ungkap Jay Hong selaku Innovation Product Manager dari Vivo ketika mengungkap teknologi anyar ini ajang MWC.


Under Display dirancang menurut teknologi sensor pemindai sidik jari milik Qualcomm. Memanfaatkan teknologi ultrasonik, sensor ini dibentuk menembus layar OLED guna mengenali sidik jari pengguna.

Pemindai sidik jari berkarakteristik teknologi ultrasonik ini dipastikan mempunyai kemampuan lebih baik dibanding teknologi kapasitif atau optikal yang umumnya dipakai pada teknologi pemindai sidik jari yang ada. Kemampuan tersebut memungkinkan perangkat tetap sanggup dipakai meski dalam kondisi lembap atau berdebu.

Tak hanya itu, ketika tangan pengguna basah, sensor dipastikan masih sanggup mengenali sidik jari pengguna. Penggunaan ultrasonik juga memungkinkan pemindai sidik jari ini sanggup diperluas ke beberapa fungsi lain, bukan sekadar untuk membuka perangkat.

Terobosan ini memungkinkan smartphone mempunyai screen to body ratio lebih besar mengingat smartphone sekarang tak lagi membutuhkan tombol fisik. Sehingga, bukan tak mungkin pemindai sidik jari nantinya sanggup diletakkan di bab layar mana saja.

Di ajang MWC Shanghai 2017 ini Vivo turut memperkenalkan DSP Photograhpy Solution yang menjanjikan tangkapan gambar lebih apik. Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan teknologi anyar untuk chip decoding DAC.

0 Response to "Resmi !!! Vivo Memperkenalkan Pemindai Sidik Jari Di Layar Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel