-->

Ngeri-Ngeri Sedap!! 4 Nomor Elok Ini Dibanderol Harga Selangit

Termahal Di Dunia, Budget Ratusan Miliar Demi Meminang Nomor Cantik 

Sahabat setia Nomor Cinde, tentunya kalian sudah tidak aneh lagi bukan wacana nomor hp cantik. Sudah banyak sekali ulasan yang kita bahas mengenai nomor cantik, baik itu jenis nomor anggun maupun harga nomor cantik, dan juga banyak sekali tips menentukan atau cara mempunyai nomor cantik.

 Budget Ratusan Miliar Demi Meminang Nomor Cantik Ngeri-Ngeri Sedap!! 4 Nomor Cantik Ini Dibanderol Harga Selangit
Nomor Cantik Termahal Di Dunia

Yap, gaez, bisnis kartu perdana memang terlihat sepele, akan tetapi bisnis tersebut sampai sekarang masih menggurita. Meskipun kebanyakan orang terlihat tidak terlalu memperdulikan apakah nomor hp yang ingin digunakannya termasuk nomor anggun atau bukan, sehingga merasa kaget ketika mengetahui harga dari nomor anggun yang akan dipilihnya, namun gaez, bagi mereka para pemburu nomor anggun atau setidaknya yang mengerti fungsi dan makna nomor anggun akan sangat gampang memahami mengapa nomor anggun tersebut dibanderol tinggi oleh penjualnya.

Baiklah gaez, ingin tau bukan dengan subjudul artikel ini. Langsung saja yuk kita gelar ulasan uniknya mengenai Beberapa Harga Kartu Perdana Nomor Cantik Yang Dibanderol Tinggi Di Dunia Hingga Milyaran Rupiah. 

1. Rp 29 Miliar Untuk Sebuah Nomor Okta

Di Dubai, sebuah nomor ponsel terjual senilai US$ 2,2 juta atau sebesar Rp 29 miliar dengan kurs ketika ini lewat sebuah lelang pada 2015. Nomor yang dijual oleh operator seluler Telco Du ini berupa kombinasi nomor anggun dengan angka kembar 2 sebanya 8 digit angka yaitu 971.052.2222222.

Lelang Nomor Cantik Di Dubai
Pembelinya yakni seorang CEO sebuah perusahaan di Dubai, yakni Mohamed Hilal. Menurut ratifikasi Mohamed, nomor tersebut akan ia pakai sendiri untuk keperluan pribadi.

Baca Juga : 

2. Nomor Cantik Sapta 7 Seharga Rp 26 Miliar

Masih dari Uni Emirat Arab, baru-baru ini Etisalat berhasil menjual nomor cantik 777.7777 seharga 7,9 juta dirham atau sekitar Rp 26 miliar! Nomor ini terjual lewat proses lelang.

Si pemenang lelang yang tak ingin disebutkan namanya itu akan mendapat sejumlah laba dari paket yang ditawarkan Etisalat ini. Keuntungan itu berupa kuota bicara 22.500 menit per bulan, 22.500 SMS, dan internet 100GB.

3. Nomor Cantik Termahal Seharga Rp 281 miliar 

Tampaknya, nomor ponsel anggun dengan harga selangit betul-betul diminati di kota terindah di Uni Emirat Arab ini. Yapz gaez, Dubai memang dikenal sebagai salah satu kota terindah di Dunia dengan gaya hidupnya yang super mewah.

Setelah nomor ponsel seharga Rp 29 miliar, seorang pengguna layanan Etisalat--operator seluler di Uni Emirat Arab--merogoh kocek sampai US$ 21,1 juta atau sebesar Rp 281 miliar dengan kurs ketika ini untuk nomor ponsel 971.50.7777777

4. Nomor Ponsel Seharga Rp 4,6 Miliar

Berbeda dengan Dubai, beberapa tahun kemudian sebuah nomor cantik 8888.8888 dilelang dan berhasil terjual senilai 270 ribu poundstreling atau sekitar Rp 4,6 miliar di Tiongkok. 

Wow! Tentu saja ini sebuah harga yang sangat fatastis. Namun begitu uniknya para konsumen di Tiongkok rela merogoh kocek besar untuk membeli nomor ponsel yang dianggap membawa keberuntungan.

Kaprikornus tak heran memang, lantaran di negeri Tirai Bambu ini, angka atau nomor 8 memang menjadi buruan masyarakat disana, yang sampai sekarang masih meyakini bahwa angka delapan sebagai pembawa rezeki.

Gimana gaez, ulasannya, sudah pada paham kan kenapa bila kita menemui otlet penjual kartu perdana nomor cantik, mereka pribadi menunjukkan dengan harga tinggi. 

Sebenarnya masih masuk logika sih, bila koleksi nomor anggun yang ditawarkan hanya berupa jenis triple yang dihargai hanya 50 ribu rupiah saja, namun akan lain halnya gaez bila otlet atau penjual nomor anggun tersebut mempunyai koleksi nomor cantiik lain berjenis kwartet, panca maupun hexa, yang tentunya akan menciptakan nomor anggun tersebut semakin mahal lagi. 

Baca Juga : 

0 Response to "Ngeri-Ngeri Sedap!! 4 Nomor Elok Ini Dibanderol Harga Selangit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel