-->

Pose Selfie Akal-Akalan Tidur Menjadi Ekspresi Dominan Terbaru Di Media Sosial

Trending Selfie Terbaru Di Instagram Dan Facebook

Ber-swafoto alias ber-selfie ria sekarang menjadi pose yang paling umum dilakukan banyak orang dalam mengabadikan moment-moment penting atau unik yang mereka alami.

Trend Selfie Terbaru 2017
Tak hanya itu, istilah-istilah yang digunakan untuk membedakan jenis selfie-pun beragam, ada istilah wefie yaitu jenis foto selfie grup yang pastinya berisi lebih dari 2 orang. Ada juga istilah bathroom selfie, duck face, hingga plandid selfie atau selfie planned candid ialah foto selfie yang memang sudah dirancang sebelumnya.

Nah, menariknya gaez, baru-baru ini sedang trending pose selfie terbaru yang kerap di publikasikan para pengguna media sosial. Yapz, sleeping selfie, dimana mereka mengcapture diri mereka dengan pose yang terlihat sedikit "dipaksa", seperti menawarkan si pelaku selfie tersebut berpura-pura tidur lelap.

Seperti dilansir Mashable, Jumat (29/9/2017), tren tagar #sleepingselfie berseliweran di facebook dan Instagram. Hingga informasi ini naik, sudah ada lebih dari 10.000 foto #sleepingselfie yang terkumpul.

Lucunya, #sleeepingselfie tak hanya dilakukan di atas daerah tidur. Pengguna Instagram pun harus kreatif memutar otak supaya hasil swafoto pura-pura tidur ini terlihat benar-benar unik sampai bisa mendulang likes dan menjadi terpopuler. Ada yang rela melaksanakan #sleepingselfie di kamar mandi, ruang tamu, bahkan di daerah umum menyerupai taman pun menjadi area pilihan untuk pose selfie tersebut.
Penasaran menyerupai apa pose selfie akal-akalan tidur yang sedang tren di media umum ketika ini? Berikut kumpulan foto-fotonya gaez.







0 Response to "Pose Selfie Akal-Akalan Tidur Menjadi Ekspresi Dominan Terbaru Di Media Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel