-->

Panggung Asik 2017, Apresiasi Telkomsel Kepada Pelanggan Loyal

Event Kartu As 2017

Telkomsel kembali memperlihatkan apresiasi bagi pelanggan loyal, melalui Brand Kartu As dengan menggelar program Panggung Asik. 

Panggung Asik Kartu As
Acara Panggung Asik 2017 digelar di 48 titik lokasi pada 16 kota di Indonesia yang mencakup kota Kepahiang, Ogan Komering Ulu, Lampung Barat, Serang, Purwakarta, Indramayu, Brebes, Kudus, Mojokerto, Jombang, Banyuwangi, Negara, Karang Asem, Banjarmasin, Balikpapan, dan Samarinda. 

Dikutip dari laman resmi kartuas.telkomsel.com, untuk event terbaru nanti yaitu pada 28 Oktober dimana bertepatan dengan hari sumpah pemuda, panggung asik akan di geber di kota banjarbaru yang akan di meriahkan oleh artis ibukota Armada.

Pada event sebelumnya, panggung asik Kartu As ini telah berlangsung di kabupatenOgan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Berada pada 3 titik lokasi yaitu desa Peninjauan (21/7), Gelanggang Olah Raga (GOR) Batu Raja (22/7) dan desa Batu Merta (23/7).

Area Sumatera mendapat 9 titik lokasi yang berada pada 3 kota dan dimeriahkan oleh artis antara lain Armada di kabupaten Kepahiang Bengkulu, Vicky Shu di OKU dan Cita Citata di Lampung Barat provinsi Lampung.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot Priyo Utomo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel. 

"Pada gelaran Panggung Asik ini selain mendapat hiburan dari artis Ibu Kota, pelanggan juga sanggup menikmati bermacam-macam acara layanan broadband dan digital Telkomsel," katanya.
Sejumlah pelanggan terpilih berkesempatan untuk turut hadir pada program meet and greet, dengan artis Vicky Shu yang berlangsung di Hotel BIL Batu Raja.

 Telkomsel kembali memperlihatkan apresiasi bagi pelanggan loyal Panggung Asik 2017, Apresiasi Telkomsel Kepada Pelanggan Loyal
Viky Shu Menghibur Warga OKU Di Gelaran Panggung Asik Kartu As
  
Selain mendapat hiburan dari artis, pelanggan juga mendapat bermacam-macam penawaran melalui penjualan bundling handphone dengan paket Telkomsel, kartu perdana Kartu As, TCASH, Telkomsel Poin, Aktivasi paket internet, ganti kartu.
Selain itu terdapat juga acara games digital *500# dan games tradisional, bazaar Asik, Carnival Games Ringtoss, balap karung, Tarik tambang, hand wrestling machine, sampai  Family Area.

Sebagai warta ketika ini branch Palembang dilayani oleh lebih dari 1000 BTS dimana 50 persennya ialah BTS 3G/4G yang merupakan bab lebih dari 10.000 BTS di Regional Sumbagsel dimana lebih dari 50 persennya ialah BTS 3G/4G.

Baca Juga : 

0 Response to "Panggung Asik 2017, Apresiasi Telkomsel Kepada Pelanggan Loyal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel