-->

Marshmallow Kuasai Perangkat Android

Perangkat Smartphone Android Terlaris 2017


Kesimpulan dominasi perangkat Android Marshmallow ini ibarat dipaparkan Platform Versions pada website devepor Android sehabis berhasil mengumpulkan data selama tujuh hari, yang berakhir pada 5 Juni 2017 lalu.

 Kesimpulan dominasi perangkat Android Marshmallow ini ibarat dipaparkan Platform Version Marshmallow Kuasai Perangkat Android
Android Marshmallow

Sistem operasi (OS) Android masih mendominasi pasar, mengalahkan iOS yang merupakan rival utamanya. Dari sejumlah versinya, Marshmallow merupakan yang paling banyak dipakai oleh perangkat Android.

Seperti lansiran Phone Arena, Rabu (7/6/2017), Distribusi Android 6.0 Marshmallow per 5 Juni sebesar 31,2 persen. Angka tersebut menciptakan OS yang dirilis pada 2015 itu sebagai versi Android yang paling banyak digunakan.

Posisi kedua ditempati oleh Android Lollipop versi 5.0 dan 5.1 dengan persentase sebesar 30,8 persen. Android 4.4 KitKat menempati posisi ketiga dengan 18,1 persen. Posisi lima besar lain ditempati oleh Android 7.0 dan 7.1 Nougat sebesar 9,5 persen dan Android 4.1.x - 4.3 Jelly Bean sebesar 8,8 persen.
Sisanya, versi 4.0.3 dan 4.0.4 Ice Cream Sandwich dan 2.3.3 - 2.3.7 Gingerbread, masing-masing hanya dipakai oleh 0,8 persen perangkat Android.

Akan tetapi, mengingat data ini dikumpulkan selama tujuh hari, masih ada kesempatan bagi Nougat untuk terus tumbuh. Sampai ketika ini, Nougat yaitu OS Android paling gres yang sudah dirilis ke konsumen.

0 Response to "Marshmallow Kuasai Perangkat Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel