-->

Kode Paket Rp. 0 Internet Gratis Telkomsel Dengan Kartu Simpati Dan Kartu As

Untuk dapat memakai layanan internet gratis sepuasnya selama satu tahun di semua jaringan 3G/4G di ponsel android tanpa kuota, tanpa root, dan tanpa alikasi aksesori ibarat anonytune atau http injektor dan sejenisnya, sangatlah gampang memakai simcard Telkomsel. 

 Untuk dapat memakai layanan internet gratis sepuasnya selama satu tahun di semua jarin Kode Paket Rp. 0 Internet Gratis Telkomsel Dengan Kartu Simpati Dan Kartu As
Kode Paket Rp. 0 Internet Gratis Telkomsel
Setelah 2 langkah sebelumnya yaitu menyiapkan kartu Simpati atau kartu As dan sebuah ponsel dengan koneksi jaringan internet masih memakai edge telah kau persiapkan, langkah selanjutnya masuk ke dial sajian diam-diam untuk mengakses isyarat paket internet tersembunyi yang tidak ada di *363#.

Pertama, eksklusif saja dial ke *363*67# untuk mengaktifkan paket nol rupiah internet gratis Telkomsel memanfaatkan sajian layanan tukar hp 2G usang dengan hp 3G/4G. Pilih 2. Aktivasi Ekstra Kuota dan tunggu sampai ada sms notifikasi Selamat Ekstra Kuota 2GB (30Hari) Rp. 0 telah aktif dari 3636.

Baca Juga :
Datang Lagi Gaez!!! Paket 25 GB Super Deal Telkomsel Cuma 50 Ribuan, Nih Cara Mengaktifkannya!!!

Setelah itu berhasil, langkah selanjutnya yaitu dial  ke *363*65# untuk mendapat masa aktif paket internet gratis dari layanan tukar hp tersebut menjadi 1 tahun dan untuk mendapat bonus kuota gratis Telkomsel sampai 2GB setiap bulannya. Pilih 1. Lanjutkan, kemudian pilih lagi 1. Aktivasi Paket Tukar Tambah, terakhir pilih lagi 1. Lanjut untuk melanjutkan.

Maka akan ada notifikasi Selamat Paket Flash Rp. 0 telah aktif berlaku sampai 1 tahun. Jika sudah, eksklusif saja kau cek sisa kuota di *888# atau dapat juga *363# untuk melihat akumulasi kuota dan apakah benar masa aktif paket Flash Nol Rupiah tersebut selama 1 tahun.

Dan yang terakhir, pindahkan kartu Simpati atau Kartu As yang telah diaktifkan paket Rp. 0 tadi ke smartphone android kau untuk menikmati kuota gratis internet Telkomsel sepuasnya selama setahun di semua jaringan 24 jam.

Bagaimana gaez, sangat gampang bukan? Tanpa harus instal aplikasi internet gratis tambahan, tanpa harus Root smartphone android kamu, bonus kuota internet gratis Telkomsel sudah dapat kau nikmati dengan kualitas kecepatan internet terbaik tentunya.

Keuntungan lain dari trik internet gratis 2018 ini gaez, jikalau sebelum pengaktifan, kartu yang kau gunakan masih mempunyai kuota flash, maka akan otomatis mengikuti masa aktif 1 tahun paket flash nol rupiah yang gres diaktifkan tersebut.

Tapi kembali lagi ya gaez ibarat yang telah di jelaskan sebelumnya, riset ini memakai kartu usang yang telah aktif lebih kurang selama 4 tahun-an. So, bagi kau pengguna kartu gres yang belum berhasil mengaktifkan paket internet gratis Rp. 0 Telkomsel ini, kau dapat cobain isyarat paket internet murah 15 GB Combo Telkomsel Simpati atau Kartu As yang telah di ulas sebelumnya.

Lihat Video Tutorial Trik Internet Telkomsel


Baca Juga :

0 Response to "Kode Paket Rp. 0 Internet Gratis Telkomsel Dengan Kartu Simpati Dan Kartu As"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel