-->

Inilah Alasan Kenapa Kau Wajib Mempunyai Smartwatch Untuk Mendukung Smartphone Kamu

Smartwatch, Jam Pintar Pendukung Ponsel Pintar Untuk Generasi Pintar

Bagi kau yang super aktif tentunya keberadaan smartphone sangatlah menunjang segala acara kamu. Ibarat seorang sahabat, smartphone akan selalu siap membantu kegiatan-kegiatan penting kau pastinya untuk bisa memudahkan aneka macam aktivitasmu.


Namun terkadang, ada beberapa kondisi di mana ponsel pandai kita tidak bisa dipakai dengan leluasa. Misalkan saja ketika meeting, ujian, berada di keramaian, ketika arung teladas atau melaksanakan acara ekstrem lainnya. Maka di saat-saat ibarat itulah dirasa lebih efektif untuk kita memakai smartwatch guna tetap  memaksimalkan acara kita ketika tanpa didampingi ponsel pintar.

Saat ini beragam smartwatch hingga smartband sudah tersedia di pasaran. Namun, masih jarang ada anak muda yang menggunakannya lantaran dinilai masih belum ada smartwatch yang sesuai dengan cita-cita anak muda. Padahal anak muda yang aktif harus punya smartwatch, alasannya yakni selain hal yang telah disebut diatas, masih banyak lagi manfaat kita bersahanat juga dengan smartwatch, ibarat ulasan berikut ini.

Smartwatch Desain Elegan Dan Praktis Disesuaikan

Tidak ibarat jam tangan pada umumnya, smartwatch mempunyai desain yang terlihat lebih elegan dan lebih gampang disesuaikan. Tali pengikat smartwatch ketika ini bisa dipilih dan diganti dengan gampang memakai material silicon atau kulit biar kau tidak merasa bosan. Dan tak hanya tampilan secara fisik, smartwatch juga mempunyai fitur yang bisa mengubah tampilan sesuka hati. Dengan begitu kau tidak akan pernah merasa bosan lagi oleh tampilan jam tangan yang itu-itu saja.

Tetap Terhubung dengan Dunia Luar

Ketika situasi memaksa kau tanpa smartphone, kau masih tetap mendapat notifikasi lewat smartwatch selama smartphonemu masih dalam jangkauan bluetooth. Kaprikornus tidak perlu khawatir ketinggalan kabar terbaru ketika smartphonemu harus disimpan di daerah yang kondusif lantaran harus ujian atau melaksanakan acara tanpa membawa smartphone. Saat ini smartphone dan smartwatch sama-sama telah mengusung Bluetooth LE (Low Energy), sehingga akan mengatakan daya tahan yang usang di kedua perangkat pintarmu.

Lebih Aman

Dikalangan anak muda, biasanya acara rutin yang kerap diulang yakni mengecek hp untuk melihat notifikasi yang masuk. Padahal, jikalau ini terlalu sering dilakukan di daerah ramai, akan memicu pelaku kejahatan. Maka dari itu, akan lebih kondusif jikalau kau mengecek notifikasi yang masuk lewat smartwatch tanpa harus mengeluarkan smartphone. Hal tersebut juga berlaku bagi kau yang mungkin sering meeting dengan bos atau klien. Agar tidak mengundang kesan negatif lantaran terlalu sering melihat smartphone, kau harus memakai smartwatch untuk memantau notifikasi yang masuk.

Fitur Mandiri Tanpa Harus Terhubung dengan Smartphone

Beberapa smartwatch memang harus selalu terhubung dengan smartphone biar bisa digunakan. Namun, beda kasusnya jikalau kau menggunakan Samsung Gear S3 yang bisa dipakai berdikari untuk memutar musik atau menjawab panggilan tanpa harus melalui smartphone.

Kenapa bisa begitu? Soalnya Samsung Gear S3 sudah dilengkapi built-in speaker, kemampuan komunikasi (membalas pesan dan telepon), NFC, GPS, serta bermacam-macam sensor penting di dalamnya. Kaprikornus kau bisa memakai smartwatch ini untuk beraktivitas kapan pun, di mana pun tanpa harus mengandalkan smartphone. Karena ini juga, smartwatch kau jadi jauh lebih irit baterai.

Tangguh di Segala Medan

Samsung Gear S3 diciptakan setangguh mungkin biar bisa bertahan di aneka macam medan. Dengan mengantongi akta IP68, smartwatch ini bisa bertahan dari air dan debu. Dan lagi walau tanganmu berair atau sedang memakai sarung tangan, kau akan tetap bisa memakai smartwatch ini lantaran bisa dioperasikan melalui rotating bezel-nya.

Demikian tadi ulasan begitu pentingnya fungsi smartwatch untuk menggantikan tugas smartphone kau biar tetap maksimal dalam menjalani aktivitas. Dan mungkin untuk itulah para vendor belakangan menawarkannya dengan bermacam-macam pilihan harga untuk mempermudah kita memilikinya.

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Kau Wajib Mempunyai Smartwatch Untuk Mendukung Smartphone Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel