-->

Hasil Lengkap Pertandingan Uruguay Vs Perancis, Brazil Vs Belgia

Cuplikan Hasil Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2018 Russia 

Babak quarter jawaban gelaran pesta bola 2018 akan dimainkan dengan langgar bigmatch pembuka antara Uruguay berhadapan dengan Perancis yang sama-sama telah menumbangkan dua favorit juara Portugal dan Argentina di 16 besar kemarin.

Cuplikan Hasil Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Dunia  Hasil Lengkap Pertandingan Uruguay Vs Perancis, Brazil Vs Belgia
Hasil Pertandingan Uruguay Vs Perancis Dan Brazil Vs Belgia
Laga yang dimulai pada Jumat 6 Juli 2018 pukul 21.00 WIB dilanjutkan dengan pertandingan perempat jawaban lainnya yang akan mempertemukan Brazil Vs Belgia 4 jam berselang atau mulai pukul 01.00 WIB. Dan inilah prediksi singkat hasil pertandingan perempat jawaban piala dunia 2018 malam ini.

Uruguay 0-2 Perancis
Nizhny Novgorod Stadium, 6 Juli 2018
Kick Off 21.00 WIB
Gol ⚽
Perancis : Varane (40') Griezman (61')
Susunan pemain:
Uruguay: Fernando Muslera, Martin Caceres, Maria Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt, Nahitan Nandez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Cristian Rodriguez, Rodrigo Bentancur, Luis Suarez.

Perancis: Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, N'Golo Kante, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi, Olivier Giroud.

Di langgar kedua, Belgia yang kemarin bersusah payah memetik kemenangan pentingnya dari Jepang telah ditunggu oleh Brazil untuk bertarung pada Sabtu, 7 Juli 2018 mukai pukul 01.00 WIB untuk memperebutkan satu tiket perjalanan ke semi final.

Brazil 1-2 Belgia
Kazan Arena, Sabtu 7 Juli 2018
Kick Off 01.00 WIB
Gol ⚽
Brazil : R. Agusto (76')
Belgia : Fernandinho (13' OG) De Bruyne (31')
Susunan pemain:
Brasil: Alisson Becker; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Filipe Luis; Willian, Fernandinho, Paulinho, Philippe Coutinho; Neymar, Roberto Firmino.

Belgia: Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Kevin De Bruyne, Axel Witsel, Yannick Carrasco; Dries Mertens, Romelu Lukaku, Eden Hazard.

Disclaimer : Tayangan video yang terdapat pada halaman ini dihosting oleh server pihak ketiga. Selengkapnya mengenai pengecualian dan pembatalan konten silahkan hubungi kami.

0 Response to "Hasil Lengkap Pertandingan Uruguay Vs Perancis, Brazil Vs Belgia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel