-->

Google, Lacak Smartphone Aku Yang Hilang !!!

Cara Menggunakan Google Search Untuk Melacak Atau Mengetahui Posisi Seseorang


Tahukah kau ponsel cerdik berbasis Android, kini telah dapat difungsikan untuk melacak posisi keberadaan hp smartphone ? Ya, kini dengan mengandalkan mesin pencarian Google search, kita tak perlu khawatir lagi bila suatu waktu mengalami kehilangan dan ingin mencari smartphone android mahal kita yang telah dicuri orang. 

Ilustrasi Hp Hilang

Ya, tips tekno kali ini akan kita ulas mengenai Mencari Smartphone Android Yang Hilang.  Dalam mengaplikasikannya, Disini kau diharuskan mengaktifkan alamat e-mail Gmail kamu, dan yang terpenting juga GPS ponsel yang aktif untuk melacak hp hilang tersebut.
Baiklah, sebelum kita mulai untuk melacaknya pastikan terlebih dahulu kau sudah mempunyai akun email pada Gmail. Jika sudah, selanjutnya eksklusif saja kita mulai pembahasannya dengan mengikuti langkah gampang berikut ini.

Panduan Lengkap Cara Mencari Hp Android Smartphone Yang Hilang Dengan Google Search 

1. Buka Google Search menyerupai gambar dibawah ini, lalu ketikkan "Where's My Phone"

Baca Juga :
Cara Mengetahui Lokasi Teman Chating Di WhatsApp

2. Setelah itu Google akan menampilkan hasil pencarian berupa peta yang disertai notifikasi pelacakan ponsel. Untuk menjamin keamanan dan memastikan ponsel itu milik kamu, maka Google akan meminta password e-mail yang digunakan.

3. Tidak lebih dari 10 detik, lokasi keberadaan ponsel akan dapat ditampilkan oleh Google.


Peta juga akan menampilkan keterangan merek ponsel yang digunakan. Lalu ada dua pilihan: "Ring" dan "Recover". Dimana bila yang kita klik ialah "Ring", maka ponsel yang hilangpun akan berdering terus-menerus. Dan bila yang kita klik ialah "Recover", maka ponsel akan otomatis mengunci dan menghapus segala data yang ada di dalam hp yang hilang sebelumnya.

Satu lagi, selain berfungsi untuk melacak keberadaan ponsel cerdik kamu, cara ini juga dapat digunakan untuk mengetahui lokasi keberadaan sahabat atau rekan kau loh. Asalkan kau mengetahui  password alamat email temanmu tersebut, tak lupa juga GPS yang aktif.

0 Response to "Google, Lacak Smartphone Aku Yang Hilang !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel