-->

Fitur Gres Whatsapp Nih Gaez Buat Video Call Makin Seru

Whatsapp Tambah Fitur Baru, Video Call Sekarang Bisa Sambil Buka Aplikasi Lain


Saat ini layanan pesan instan WhatsApp telah memperbarui versinya dengan versi yang lebih stabil dari sebelumnya untuk beberapa fitur yang ada di versi beta gaez, dan salah satunya yaitu PiP. 

 Video Call Sekarang Bisa Sambil Buka Aplikasi Lain Fitur Baru Whatsapp Nih Gaez Buat Video Call Makin Seru
WhatsApp Versi Baru Android Oreo

Apa itu fitur PiP ? Ya, PiP adalah panggilan video Picture in Pictue. Dimana fitur panggilan ini berlaku hanya di perangkat Android Oreo saja untuk dikala ini. Dengan fitur terbaru ini, pengguna akan tetap sanggup melihat video melalui jendela kecil disudut layar ponsel ketika dia menutup aplikasi utama, atau ingin beralih ke aplikasi lainnya.

Google resmi mengumumkan Android Oreo untuk umum pada 22 Agustus lalu, beberapa bulan sebelumnya mereka hanya membuka sistem operasi ini untuk para pengembang.

Versi terbaru Android ini, pengguna sanggup tetap melihat panggilan video melalui jendela kecil dan beralih melaksanakan hal lain dalam ponsel tanpa harus memutuskan panggilan. Selain mendukung picture-in-picture, juga menciptakan ponsel menjadi lebih irit baterai loh gaez, kecepatan boot lebih responsive serta sistem autofill menyeluruh.

Baca Juga : 

Fitur Picture In Picture WhatsApp Terbaru

WhatsApp menciptakan versi beta panggilan video PiP ini semenjak Juli kemudian untuk perangkat yang menggunakan Android Oreo versi untuk pengembang. Selain merilis fitur PiP, WhatsApp juga telah mengembalikan pesan teks di kolom Status.

Sebelumnya, aplikasi pesan instan tersebut sempat menghapus mode pesan teks di Status, sehinga pengguna hanya sanggup mengunggah foto atau video singkat di Status mereka.

Dengan pembaruan kali ini, pengguna WhatsApp sudah sanggup mengunggah Status berbasis teks, dengan latar belakang warna tertentu. Fitur pesan teks tersebut sanggup dirasakan oleh semua pengguna, baik yang menggunakan Android Oreo maupun versi sebelumnya.

Semakin seru bukan gaez berchating ria menggunakan whatsapp. Tapi, ya itu tadi, bagi kau yang ingin memperbarui versinya, pastikan dulu perangkat kau sudah Android Oreo ya gaez semoga gak salah faham.

Tags : Fitur Baru WhatsApp Android Oreo | Bisa Video Call Sambil Multi Tasking | Fitur Terbaru Versi Beta WhatsApp | Picture In Picture | Cara Video Call Sambil Kirim Sms

Baca Juga : 

0 Response to "Fitur Gres Whatsapp Nih Gaez Buat Video Call Makin Seru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel