-->

Blincam Kamera Super Canggih Memotret Cukup Dengan Mengedipkan Mata

Teknologi Canggih Teranyar, Ambil Foto Cukup Sekali Kedip Cekrek


Terobosan gres di dunia fotografi gaez. Baru-baru ini, pengembang aplikasi di Tokyo, Jepang, berhasil membuat sebuah kamera yang sanggup memotret hanya dengan mengerdipkan mata gaez. 

Iya, dengan penemuan luar biasa ini, kini hanya dengan berkedip kau sudah sanggup mengambil setiap objek apapun disekitar kau kapanpun kau mau gaez. Wiih,, gak perlu ribet ngeluarin hp dari kantongbatau dari dalam tas lagi dong yah, tinggal kedip cekrek, kedip cekrek, kedip lagi ya cekrek lagi. Hehe.

BlinCam Kamera Canggih Ambil Gambar Cukup Sekali Kedip
Pemasangan teknologi canggih terbaru yang dinamakan Blincam ini dihubungkan melalui kacamata yang dilengkapi dengan sensor yang sanggup mendeteksi pergerakan mata kita gaez, sehingga setiap kali kau berkedip akan sanggup menangkap suatu objek gambar. 

Sekilas, kacamata yang dipasangi Blincam jadi terlihat seolah-olah Google Glass. Akan tetapi gaez, meskipun tadi diungkapkan dengan sekali berkedip kita sudah sanggup pribadi mengambil gambar, bukan berarti pula setiap kita berkedip lantas pribadi memotret ya gaez. 

Baca Juga : 

Sebab sensor canggih yang disematkan didalamnya ini cukup akurat sehingga sanggup membedakan antara kedipan mata dan kedipan yang memang disengaja untuk memotret. 

 berhasil membuat sebuah kamera yang sanggup memotret hanya dengan mengerdipkan mata gaez BlinCam Kamera Super Canggih Memotret Cukup Dengan Mengedipkan Mata

Resolusi kameranya memang terbilang biasa, yakni 5 megapixel. Namun kamera Blincam sudah mempunyai paten teknologi pending sensor yang sanggup menangkap kedipan mata.

Blincam Dengan berat kamera yang hanya 25 gram juga dibekali baterai yang sanggup diisi ulang, Blincam diklaim punya daya tahan sampai 8 jam. Fitur lain yang sanggup kita dapatkan dari memakai Blincam yakni dengan dilengkapi Bluetooth dan suport Micro USB untuk memudahkan pengguna memindahkan foto ke perangkat lain. Tak cuma itu, Blincam juga menyediakan slot untuk memory card gaez.

Nah, bagi kalian yang tak ingin kehilangan momen-momen keren kau yang tak terduga bisa pribadi pre-order perangkat ini gaez. Dari bisik-bisik yang terdengar, harganya gak mahal-mahal banget kok untuk sebuah penemuan teknologi yang canggih dan mutakhir. Satu unit Blincam dibanderol sebesar USD 190 atau setara sekitar Rp 2,5 jutaan saja.

Tags : Kamera Unik Super Canggih Terbaru | Memotret Cukup Dengan Sekali Berkedip | Aplikasi Foto | Kamera Pengintai

Baca Juga : 

0 Response to "Blincam Kamera Super Canggih Memotret Cukup Dengan Mengedipkan Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel