-->

Cr7 Gagal Pinalti, Portugal Tatap 16 Besar Sebagai Runner Up Grup Dampingi Spanyol

Nyaris Tidak Lolos Ke Babak 16 Besar, Spanyol 2-2 Maroko, Iran 1-1 Portugal

Laga bigmatch seru terjadi di match terakhir grup B Piala Dunia Rusia 2018 yang memperebutkan posisi juara grup dan runner up yang akan lolos ke babsk 16 besar antara juara Eropa 2016, Portugal berhadapan dengan eks kampiun Dunia Spanyol dan Iran yang masih mempunyai peluang bermodalkan 3 poin hasil kemenangan atas Maroko di match 1.

 Laga bigmatch seru terjadi di match terakhir grup B Piala Dunia Rusia  CR7 Gagal Pinalti, Portugal Tatap 16 Besar Sebagai Runner Up Grup Dampingi Spanyol
Jadwal Siaran Langsung Portugal Vs Spanyol
Mengawali laga perdana yang digelar di Olympiyskiy Stadion Fisht nanti malam, Portugal sangat ambisius untuk memadukan gelar piala dunia tahun ini dengan gelar Euro yang mereka raih dua tahun kemudian menyerupai yang pernah dilakukan sang lawan, Spanyol di 2008-2010 lalu.

Dan inilah beliau data dan fakta menarik seputar pertandingan Portugal VS Spanyol.

• Portugal hanya bisa memenangkan 6 laga dari 36 duel klasik kedua negara, 12 kali hasil imbang, sisanya dimenangkan oleh Spanyo dengan 18 kemenangan. Laga terakhir kedua tim pada Euro 2012 kemudian dengan skor 0-0 waktu normal, diakhiri dengan kemenangan tubruk penalti Spanyol 4-2.

• Berkat torehan 15 gol di ajang kualifikasi zona Eropa lalu, dan juga catatan149 caps dengan total 81 gol sepanjang membela Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling berbahaya di skuad Portugal. Dan bagi pelatih Fernando Santos laga ini yaitu pertemuan pertamanya melawan Spanyol.

• Sergio Ramos tercatat sudah membukukan 151 caps untuk Spanyol semenjak debut pertamanya pada tahun 2005 4 pemain Spanyol Isco, Diego Costa, David Silva dan Alvaro Morata sama-sama mencetak 5 gol selama ajang kualifikasi Piala Dunia lalu. Ini menawarkan kekuatan Spanyol merata di gelaran piala dunia tahun ini. Namun begitu, Silva mempunyai keistimewaan karena telah mencatatkan juga 4 asisst.

Nonton Bareng Live Streaming
Big Match Piala Dunia Grup B
PORTUGAL VS SPANYOL
DISINI!

Portugal Vs Spanyol, Duel Seru Ronaldo Vs Ramos
• Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo merupakan satu tim di Real Madrid dengan pemain timnas Spanyol menyerupai Sergio Ramos, Nacho, Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Hal ini sedikit menjadi boomerang untuk pemain bintang Portugal tersebut sebab, para pemain Spanyol tentu sudah memahami gaya permainannya.

• Portugal sekarang menempati peringkat 4 FIFA dengan mengemas 1274 poin. Spanyol sendiri di urutan ke 10 FIFA dengan 1126 poin. Portugal Dan Spanyol sama-sama pemimpin klasemen grup pada kualifikasi.

• Kubu Spanyol terbilang tim langganan Piala Dunia. Negeri Matador tersebut tercatat 14 kali mengikuti turnamen paling bergengsi di jagat raya tersebut, meskipun untuk merasakan manisnya juara gres sanggup mereka rasakan pada 2010 lalu. Timnas Portugal sendiri tercatat telah berpartisipasi di Piala Dunia sebanyak 6 kali dengan pencapaian terbaik di peringkat ketiga pada tahun 1966.

• Prestasi kedua negara untuk level Internasional, Portugal tercatat gres menjuarai Piala Eropa pada tahun 2016 kemudian dengan kemenangan atas Perancis dilaga final. Sedangkan Spanyol berhasi merasakan manisnya gelar juara Piala Dunia satu kali dan Piala Eropa sebanyak 3 kali.

Skuad Portugal :
Kiper : Rui Patricio (Sporting CP), Beto (Goztepe), Athony Lopes (Olympique Lyon).
Bek : Bruno Alves (Glasgow Rangers), Pepe (Besiktas), Raphael Guerriero (Borussia Dortmund), Jose Fonte (Dalian Yifang), Ruben Dias (Benfica), Ricardo Pereira (Porto),  Cedric Soares (Southampton), Mario Rui (Napoli).

Gelandang : Manuel Fernandes (Lokomotiv Moscow), Joao Moutinho (Monaco), Joao Mario (West Ham United), Bernardo Silva (Manchester City), William Carvalho (Sporting CP), Adrien Silva (Leicester City), Bruno Fernandes (Sporting CP).
Penyerang : Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Andre Silva (Milan), Goncalo Guedes (Valencia), Gelson Martins (Sporting CP), Ricardo Quaresma (Beskitas).

Skuad Spanyol :
Kiper : David De Gea (Manchester United), Kepa Arrizbalaga (Athletic Bilbao), Pepe Reina (Napoli).
Bek : Cesar Azpilicueta (Chelsea), Gerard Pique (Barcelona), Nacho (Real Madrid), Alvaro Odriozola (Real Sociedad), Sergio Ramos (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal), Jordi Alba (Barcelona), Dani Carvajal (Real Madrid).

Gelandang : Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Vissel Kobe), Saul Niguez (Atletico Madrid), Koke (Atletico Madrid), Thiago (Bayern Munchen), Marco Asensio (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Isco (Real Madrid), Lucas Vazquez (Real Madrid)
Penyerang : Rodrigo Moreno (Valencia), Iago Aspas (Celta Vigo), Diego Costa (Athletico Madrid).

0 Response to "Cr7 Gagal Pinalti, Portugal Tatap 16 Besar Sebagai Runner Up Grup Dampingi Spanyol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel