-->

3 Cara Efektif Cek Sisa Kuota Telkomsel

Mengenal Kuota Flash Telkomsel Dan Cara Praktis CekSisa Kuota Flash

Seperti kita ketahui bersama bahwa Telkomsel sendiri mempunyai harga yang lebih mahal dibandingkan dengan provider lainnya di Indonesia, baik dalam hal paket SMS, Telepon, maupun internet. Kalau dilihat dalam hal internet, paket data yang dimilikinya akan lebih kecil dari provider lain apabila dilihat dari harga yang sama.

Mengenal Kuota Flash Telkomsel Dan Cara Praktis CekSisa Kuota Flash 3 Cara Efektif Cek Sisa Kuota Telkomsel
Cara Praktis Cek Kuota Flash Telkomsel
Namun begitu, hal tersebut bekerjsama sebanding mengingat Telkomsel yang selalu berinovasi untuk membangun infrastruktur dan jaringan di banyak sekali tempat di Indonesia, bahkan sampai pelosok pulau. Maka tak mengherankan bila para pelanggan setianya sering menerima gelar eksklusif, alasannya yaitu memang dari segi kualitas pelayanan dan jaringan provider plat merah ini masih jauh unggul di banding kompetitor lainnya.

Salah satu layanan terbaik yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket internet yang bermacam-macam dan menarik yang dikenal dengan Paket Flashnya.
Paket Flash sendiri merupakan penawaran paket internet berbasis Volume yang sanggup diakses melalui jaringan Telkomsel dengan banyak sekali pilihan kuota yang berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, kartu As, Loop, dan kartuHALO). Paket Flash sanggup dibeli secara berlangganan maupun sekali beli. Dan dalam pembagiannya, biasanya paket flash akan membedakan jenus kuota Flash dan Flash 4G.

Kuota Flash ialah kuota Internet yang berfungsi pada jaringan 2G maupun 3G. Sementara kuota Flash 4G ini jenis kuota yang hanya sanggup dipakai pada jaringan internet 4G-LTE saja. Namun begitu, umumnya kuota Flash untuk jaringan 2G atau 3G akan secara otomatis terpakai apabila tidak ditemukan jaringan 4G-LTE di lokasi penggunanya meskipun pengguna telah menggunakan smartphone 4G sekalipun.

Pada beberapa kasus, kartu SIM usang pun sanggup menjadi penyebabnya tak berfungsinya jaringan 4G pada gadget kau gaez, sehingga disarankan untuk penguna kartu usang semoga segera mengupgrade kartu SIM kedalam sumbangan jaringan 4G-LTE.


Nah gaez, untuk mengetahui penggunaan kuota dan sisa kuota yang kita miliki untuk kartu Telkomsel memang sudah tidak sanggup lagi dilakukan melalui *889# menyerupai dulu. Namun, ada beberapa cara untuk kita sanggup mengetahui sisa kuota flash Telkomsel, berikut ulasannya.

USSD
Anda cukup menekan isyarat Unstructured Supplementary Service Data (USSD) *888# kemudian tekan tombol dial. Tunggu beberapa ketika akan muncul kotak dialog. Pilih sajian ke-3 Cek Kuota, kemudian pilih sajian ke-2 Cek Kuota Internet. Sesaat kemudian isu data ditampilkan, dan ini tidak akan memakan pulsa reguler kau ya gaez.

SMS
Cara lainnya yaitu memanfaatkan fitur SMS. Ketik pesan dengan format “UL <spasi> INFO” atau “Flash Infov2” dan kirim ke 3636. Kamu nantinya akan mendapatkan jawaban SMS dari 3636 yang berisi isu sisa kouta Internet Telkomsel Anda. Dan untuk fitur ini juga gratis.

Aplikasi My Telkomsel
Cara melihat sisa kouta Internet Telkomsel juga sanggup dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel dari Play Store, App store atau dari website resmi Telkomsel. Dengan cara terakhir ini, kau sanggup melihat secara terang isu kuota data yang kau gunakan gaez. Pada opsi lain, aplikasi ini juga memungkinkan ksmu untuk membeli pulsa, membeli data tambahan, serta kesempatan menerima promo menarik lainnya dari jumlah point tertentu.

Nah gaez, demikianlah tadi ulasan perihal cara cek sisa kuota internet flash kartu Telkomsel. Makara jangan pada resah lagi yah, kenapa *889# sudah tidak difungsikan lagi oleh provider. Semoga terbantu dan jangan lupa share yapz.

0 Response to "3 Cara Efektif Cek Sisa Kuota Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel