-->

Wedddyaan!!! Ada Paket Internet 100 Gb Cuma 80 Ribuan Di Sajian Tersembunyi Kartu Tri

Internetan Hemat Banget Paket Kepo Kartu Tri 100GB Unlimited Cuma 80 Ribuan 

Setelah disibukkan dengan proses pendaftaran ulang kemarin, kini saatnya bagi kau gaez, para pelanggan setia kartu prabayar provider Tri untuk menikmati ragam pilihan promo paket internet harga terhemat mulai dari 8 GB bahkan sampai 100GB hanya seharga 80 Ribuan saja. 

Internetan Hemat Banget Paket Kepo Kartu Tri  Wedddyaan!!! Ada Paket Internet 100 GB Cuma 80 Ribuan Di Menu Tersembunyi Kartu Tri
Promo Internet Murah Maret-April Paket KEPO Tri Kuota Hingga 100GB
Yapz gaez, ada kabar baik sekali yang wajib kau ketahui para pengguna kartu Tri di bulan Maret yang penuh keceriaan ini, alasannya provider termuda di Tanah Air ini menghadirkan paket internet murah untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setianya paska diberlakukannya pendaftaran wajib memakai nomor kependudukan yang valid.

Seperti telah siap berkompetisi dengan para provider operator seluler bau tanah lainnya yang telah lebih dulu menghadirkan promo paket ekonomis internet, Tri memperlihatkan promo pilihan kuota murah sampai 100 GB yang disebut sebagai promo paket KEPO Tri. Nah, bagaimana pembagian kuota paket Kepo Tri dan cara mendaftarkanya? Langsung aja yuk kita simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

Paket KEPO Tri | Pilihan Paket Internetan Hemat Sepuasnya Cuma 80 Ribuan 

Paket KEPO Tri merupakan pilihan paket Combo yang dihadirkan untuk seluruh pengguna kartu Tri tanpa terkecuali. Dengan mengaktifkan paket internet ekonomis ini, selain mendapat kuota utama nantinya para pelanggan juga akan mendapat bonus bicara dan juga sms gratis sampai 30 hari.

Tak hanya itu, jalan masuk bebas nge-game dan nonton banyak sekali film favorit dengan layanan VIU, KlikFilm, atau Genflix juga tersedia untuk melengkapi pilihan internet ekonomis paket Kepo Tri, yang mana semua keseruan ini sanggup kau nikmati di semua jaringan baik 3G maupun jalan masuk super cepat 4G Lte.

Untungnya lagi, tak ada batasan untuk mengaktifkan pembelian paket ini gaez, sehingga kau bebas membeli paket yang sama berkali-kali pada hari yang sama untuk mendapat kuota internet yang lebih besar lagi.

Promo terbaru Tri ini bersama-sama telah berlaku semenjak awal Maret kemarin gaez dan akan berakhir pada simpulan bulan april nanti. Makara tunggu apa lagi, buruan aktifin paket ekonomis internetnya kini juga gaez sebelum masa promo habis. Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket Kepo Tri yang sedang menjadi primadona ini? Caranya praktis banget gaez, cukup kepoin di aplikasi Bima Tri dan temukan pilihan paketnya.  

Pembagian Kuota Dan Bonus Paket Kepo Kartu Tri
Atau buat yang gak mau ribet, kau sanggup juga aktivasi paket Kepo ini melalui dial tersembunyi paket internet murah kartu Tri di *123*8# dengan pilihan paket dan pembagian kuota ibarat berikut ini. 

KEPO Tri 3GB Cuma 20 Ribu
Pilihan paket ini bikin kau lebih ekonomis 20 ribuan gaez mengingat harga normal kuota 3 GB Tri yang biasanya seharga 40 ribuan. Dial ke *123*8#, kemudian ketik 2. Kepo 3GB 19Rb, kemudian pilih 1 untuk pembelian paket.
- Kuota Utama 3GB (3G/4G)
- 10 menit bicara all operator
- 10 sms gratis
- Akses nonton film Trixogo & Klikfilm. 

KEPO Tri 8GB 50 Ribuan
- Kuota utama Tri 8GB semua jaringan (3G/4G)
- Bonus 100 menit bicara 100 sms all operator
- Akses Trixogo & Layanan VIU Drakor
- Masa aktif 30 hari. 

• KEPO Tri 18GB 90 Ribuan
- Kuota utama Tri 18GB smua jaringan (3G/4G) 
- 100 menit bicara & sms gratis all operator
- Akses nonton layanan VIU
- Masa aktif 30 Hari. 

KEPO Tri 100GB 80 Ribuan
Ini ia pilihan paket yang sedang jadi primadona di bulan maret ceria ini gaez. Dengan kuota utama lebih tebal ibarat ini, dijamin bikin kau betah seharian nge-game atau untuk terus nunjukkin eksistensi kau di instagram, bahkan buat streamingan puas dan bebas nonton bola kapan saja dan dimana saja hanya dalam genggaman. 

Sayangnya gaez, paket ekonomis internetan kartu Tri 100GB 80 Ribuan ini merupakan pilihan paket weekend Tri dengan masa aktif hanya 7 hari. Namun begitu bagi kau yang benar-benar mobile tentunya ini menjadi pilihan terbaik untuk menunjang acara keseharian kau yang selalu terkoneksi dengan internet.

Atau sanggup juga nih gaez, kau manfaatin smartphone kau sebagai modem router wifi untuk mengembangkan sambungan internet dan online bareng teman dan para teman kamu. Itulah tadi gaez ulasan tuntas paket Kepo Tri ekonomis internet yang wajib kau cobain di bulan Maret ini, silahkan bereksperimen dan biar berhasil. 



0 Response to "Wedddyaan!!! Ada Paket Internet 100 Gb Cuma 80 Ribuan Di Sajian Tersembunyi Kartu Tri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel