-->

Upgrade Nomor Bagus Kartu Telkomsel Kau Yang Masih 3G Ke Jaringan 4G Lte

Cara Praktis Perbarui Sendiri Kartu Simcard Lama Telkomsel Ke Jaringan 4G LTE

Untuk bisa menikmati layanan koneksi internet cepat yang ditawarkan Telkomsel kepada para pelanggannya, tentunya hal yang menjadi syarat utama ialah dengan memakai kartu simcard yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Lantas, bagaimana dengan pelanggan usang yang pastinya kartu mereka hanya bisa berkutat pada jaringan 3G saja? 

Memang, dengan kemampuan ponsel yang rata-rata sudah menyediakan dua slot simcard ketika ini, mempunyai kartu cadangan untuk bisa menikmati layanan tercepat 4G LTE tampaknya sudahlah menjadi hal umum. Kita bisa dengan gampang membeli kartu yang memang sudah mendukung jaringan ini di lapak-lapak penjual kartu perdana, bahkan tanpa ribet melaksanakan aktivasi alias siap pakai.

Cara Praktis Perbarui Sendiri Kartu Simcard Lama Telkomsel Ke Jaringan  Upgrade Nomor Cantik Kartu Telkomsel Kamu Yang Masih 3G Ke Jaringan 4G LTE
Upgrade Kartu Lama 3G Ke 4G LTE Telkomsel

Nah, kendalanya ialah bila ponsel kesayangan yang kita gunakan hanya mempunyai satu slot simcard saja. Apalagi ponsel tersebut ialah warisan terindah yang sudah kau pakai selama kurang lebih 3 keturunan sebelum kamu, yang bahkan kau sudah menyiapkan itu untuk diwariskan kembali ke generasi kau selanjutnya.

Atau, bila kau ialah termasuk orang yang setia, yang mana salah satu bentuk kesetiaanmu tersebut kau gambarkan melalui nomor hp yang kau gunakan. Tentu tak ada alasan lain lagi bagi tipe orang menyerupai ini untuk mendua hati pada nomor gres atau kartu perdana baru, sekalipun itu kartu yang beliau gunakan sudah tak semulus dan sebening kartu perdana gres yang pastinya lebih kekinian. 

Terlebih lagi bila kartu yang kita gunakan semenjak usang tersebut ialah nomor cantik. Penting untuk diketahui gaez, prinsip secantik-cantiknya bini muda alhasil tetap bau tanah juga tidaklah berlaku bagi para penggemar nomor cantik, halaah,, jadi curhat. Tapi beneran gaez, kau yang sudah memakai nomor bagus Telkomsel pastinya tak ingin begitu saja mengganti kartu hanya untuk bisa menikmati layanan internet cepat 4G LTE-nya bukan. 

Bayang-bayang masa kemudian ketika kau bersusah payah menerima nomor bagus yang terbilang mahal tersebut tentunya akan menghantui setiap makan malam kau gaez. Dan untuk mendapatkan kartu perdana dengan nomor yang secantik kepunyaanmu itu untuk ketika ini tidak lagi gampang menyerupai dulu gaez, itu sudah menjadi konsekuensinya bila kau menentukan kartu perdana gres telkomsel 4G LTE dengan nomor bagus ketika ini.

Tapi hening gaez, saya dan Telkomsel sangat memahami keluhan-keluhan tersebut kok. Lah, ngapain gw ikut-ikutan yak? Satu-satunya solusi untuk kau bisa menikmati layanan koneksi internet cepat di jaringan 4G LTE Telkomsel tanpa mengganti kartu ialah dengan meng-upgrade kartu usang yang kau punya sehingga SimCard kau yang awalnya 3G diperbarui menjadi USIM Card 4G LTE tanpa mengubah nomor telepon.

Upgrade Kartu SimPATI, Loop, Dan Kartu As Yang Masih 3G Ke Jaringan 4G LTE

Yap gaez, pada ulasan kali ini kita akan mengupas cara upgrade kartu 3G usang ke jaringan 4G LTE Telkomsel. Tapi sebelum itu, saya coba analisa pertanyaan-pertanyaan yang ada di benak kau ketika ini. 

1. Bagaimana caranya upgrade kartu usang yang masih 3G ke jaringan 4G ?
Jawab : Pokoknya, ada caranya.
2. Memang bisa Upgrade sendiri kartu 3G ke 4G ?
Jawab : Bisa Banget
3. Sudahlah, lu gak usah nyusahin gue, niscaya caranya ribet kan ?
Jawab : Hah,, ini niscaya jadi pertanyaan terbanyak dibenak para gaezer Nomor Cinde, dan ini juga jadi yang terfavorit, alasannya ialah kau yang menanyakan ini niscaya orangnya unik.

Caranya gampang kok gaez, asal kau simak baik-baik proses upgradenya niscaya berhasil. Pertama, untuk bisa melaksanakan upgrade sendiri USIM Card 4G LTE Telkomsel secara manual, siapkan terlebih dahulu persenjataan yang akan kita gunakan menyerupai berikut ini.

Cara Praktis Perbarui Sendiri Kartu Simcard Lama Telkomsel Ke Jaringan  Upgrade Nomor Cantik Kartu Telkomsel Kamu Yang Masih 3G Ke Jaringan 4G LTE
Kartu Perdana Upgrade 4G LTE Telkomsel

•) Kartu usang kau yang masih 3G,
•) Kartu Perdana Upgrade 4G Telkomsel (beli di otlet-otlet kartu perdana, atau bisa juga secara online),
•)Handphone jenis apa saja baik yang sudah 4G ataupun masih mentok 3G.

Nah, langkah selanjutnya, dengan memakai kartu usang kau yang akan di upgrade, ketik dial *888*46# lalu Pilih 1. Dapatkan Token/PIN. Kamu akan diminta memasukkan nomor kartu perdana Upgrade 4G Telkomsel yang kau sudah kau beli tadi, kemudian masukkan nomor tersebut dengan benar. 

Jika sudah, pilih 1. Ya untuk mengonfirmasi nomor kartu perdana Upgrade 4G Telkomsel yang tadi sudah dimasukkan. Tunggu beberapa ketika sampai ada SMS masuk berisi Token/PIN dan segera catat Token/PIN tersebut untuk di gunakan di proses berikutnya.

Berikutnya, pasang kartu perdana Upgrade 4G Telkomsel yang gres kau beli tadi. Pastikan ketika kau membeli tadi, sudah meminta untuk di Registrasikan melalui 4444 dari penjualnya terlebih dahulu, alasannya ialah ketika ini untuk proses pendaftaran memang membutuhkan id otlet si penjual gaez. 

Setelah pendaftaran kartu berhasil, hubungi *888 *46# lalu Pilih 2. Upgrade ke Kartu 4G. Akan ada isu yang menjelaskan bahwa nomor beserta pulsa, kuota dan data yang berada dalam kartu 4G akan hangus/dinonaktifkan (karena segala data pada kartu upgrade tersebut akan digantikan dengan nomor, pulsa, kuota dan data dari kartu usang kamu). 

Penting diperhatikan gaez, untuk tak perlu mengisi pulsa ke kartu perdana upgrade 4G yang akan digunakan. Sebab nantinya semua yang ada dalam kartu perdana upgrade 4G akan dihanguskan (kecuali pulsa perdana yang 3.000).

Jika sepakat pilih 1. Ya untuk melanjutkan proses upgrade. Setelah itu kita kembali ke nomor usang yang akan di-upgrade. Masukkan Token/PIN yang tadi diperoleh melalui SMS yang telah kau catat sebelumnya di langkah pertama. Konfirmasi kebenaran Token/PIN dan nomor hp usang untuk melaksanakan upgrade 4G dengan memilih 1.YaKemudian tunggu sampai maksimal 15 menit, dan jangan matikan kartu upgrade 4G Telkomsel selama menunggu notifikasi berhasil.

Selanjutnya,, taarrrrraaaa... Kita sudah mempunyai kartu gres 4G LTE Telkomsel dengan nomor yang sama beserta pulsa, masa aktif, paket internet, paket telepon, paket SMS dan paket-paket dasar lainnya yang dulu ada di kartu usang kita. Bahkan, setelah upgrade dari kartu 3G ke USIM 4G Telkomsel berhasil, kita bisa juga membeli promo paket internet murah Telkomsel di kartu tersebut gaez.

Untuk catatan, bila selama lebih dari 15 menit kau belum mendapatkan notifikasi SMS berhasil, cobalah untuk restart kartu upgrade 4G beberapa ketika kemudian aktifkan kembali. Jika masih ada kendala, kau bisa hubungi GraPARI Telkomsel terdekat yang ada di kota kau dan nanti akan di berikan panduannya.

Baiklah gaez, langkah selanjutnya untuk memakai jaringan 4G di Smartphone kamu, kita eksklusif saja ke pengaturan ponsel. Untuk Android, Masuk ke Settings > Mobile networks > Network mode kemudian pilih LTE/3G/2G (auto connect). Untuk pengaturan pada iOS, Masuk ke Cellular > Cellular Data > Voice & Data kemudian pilih LTE.

Demikian gaez, ulasan cara gampang upgrade sendiri kartu 3G ke 4G dengan nomor yang sama. Semoga terbantu, dan kau bisa juga tawarkan cara ini untuk membantu teman atau saudaramu yang lain loh gaez, tidak mengecewakan kan buat nyari pulsa gratis. Selamat mengeksekusi.

Baca Juga : 

0 Response to "Upgrade Nomor Bagus Kartu Telkomsel Kau Yang Masih 3G Ke Jaringan 4G Lte"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel