-->

Siap-Siap Sanggup Kado Imlek Motor Yamaha Nmax Dari Telkomsel

Mau Dapat Kejutan Tahun Baru Imlek Motor Yamaha NMax Gratis Dari Telkomsel? Sering Transfer Pulsa Aja Gaez!!! 

Satu lagi kegiatan unggulan dihadirkan Telkomsel bagi masyarakat di tanah air pengguna kartu prabayar Simpati, Kartu As dan Loop yang hobby bertransfer pulsa.

 Satu lagi kegiatan unggulan dihadirkan Telkomsel bagi masyarakat di tanah air pengguna kar Siap-Siap Dapat Kado Imlek Motor Yamaha NMax Dari Telkomsel
Undian Transfer Pulsa Bagi-Bagi Hadiah Telkomsel
Yapz, kegiatan terbaru di bulan kasih sayang dan untuk menyambut datangnya tahun gres imlek ini, di beri judul Program Transfer Pulsa Bagi-Bagi Hadiah, dimana para pelanggan berpeluang emas mendapatkan banyak sekali hadiah gratis dari Telkomsel, diantaranya tiga Samsung Galaxy S8, enam Camera Mirroless Fujifilm dan 20 pemenang voucher pulsa TCASH Rp 500.000, dengan hadiah utama yaitu satu unit motor Yamaha NMAX.

Program berhadiah tersebut akan berlangsung sampai 13 Februari 2018, dan diundi pada 20 Februari 2018. Tak ada persyaratan khusus untuk  sanggup mengikuti kegiatan ini, pelanggan secara otomatis akan terdaftar dikala melaksanakan transfer pulsa Telkomsel melalui melalui cara termudah cukup dengan dial isyarat *858*Nomor Tujuan*nominal pulsa# kemudian tekan Ok atau Yes.

Setiap pelanggan yang sukses melaksanakan transaksi transfer pulsa nantinya akan mendapatkan satu kupon elektrik dengan minimal tiga kupon elektrik yang terkumpul untuk kemudian di undi pada final kegiatan undian transfer pulsa bagi-bagi Hadiah Telkomsel tersebut, dengan nominal transaksi minimal pulsa 5 Ribu dan maksimal sampai 1 juta rupiah.

Dan yang niscaya untuk mengikuti kegiatan unggulan transfer pulsa bagi-bagi hadiah Istimewa hari Valentine ini gaez , nomor kau yang hendak mentransfer pulsa harus sedang dalam keadaan masa aktif, sedangkan untuk si peserta pulsa boleh dalam masa tenggang. Untuk transfer pulsa maksimum transaksi per harinya yakni 10 transaksi, dan maksimum transfer ke nomor yang sama perhari dibatasi hanya 3x transaksi.

 Satu lagi kegiatan unggulan dihadirkan Telkomsel bagi masyarakat di tanah air pengguna kar Siap-Siap Dapat Kado Imlek Motor Yamaha NMax Dari Telkomsel
Cek Kupon Undian Telkomsel Transfer Pulsa Bagi-Bagi Hadiah
Biaya untuk melaksanakan transaksi transfer pulsa untuk semua nominal yakni Rp 1.500/transaksi. Sementara untuk mengetahui jumlah kupon yang terkumpul, pelanggan sanggup mengecek kupon undiannya melalui *858# kemudian pada pilihan menu, pilih nomor 6. Cek Kupon.

Namun begitu gaez, perlu diperhatikan juga bahwa transaksi transfer pulsa ke nomor Telkomsel yang sedang dalam masa tenggang, tidak akan mendapatkan embel-embel masa aktif sehingga si peserta tetap harus melaksanakan isi ulang untuk sanggup memakai pulsa yang telah di transfer tadi.

Dan yang niscaya gaez, rangkaian kegiatan unggulan Telkomsel ini sanggup kau ikutin secara gratis tanpa di pungut biaya apapun pada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah, baik itu dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

So, bagi kau para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan transfer pulsa bagi-bagi hadiah di bulan Valentine ini, kiranya tetap harus waspada ya gaez atas segala percobaan tindak penipuan yang mengatas namakan pihak provider Telkomsel.

Satu tips yang wajib kau perhatikan apabila mendapatkan isu menjadi pemenang salah satu kegiatan undian Telkomsel, segerah untuk mengkonfirmasikan ke nomor layanan Call Center melalui 188 (berbayar) atau sanggup juga di layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP yang kau gunakan. Atau sanggup juga dengan mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat.

0 Response to "Siap-Siap Sanggup Kado Imlek Motor Yamaha Nmax Dari Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel