-->

Sensasi Nobar Ala Cafe, Yuk Ubah Smartphone Android Kau Jadi Proyektor

Nonton Bareng Piala Dunia Russia 2018 Bikin Proyektor Sendiri Aja, Cukup Menggunakan Smartphone Android Kesayangan Kamu 

Kumpul bareng temen atau keluarga pastinya kurang asyik ya gaez jikalau kita gak ngelakuin hal-hal seru yang sanggup mengubah suasana kebersamaan tersebut semoga terasa semakin ceria. Nah, kali ini ada tips dengan sedikit trik yang akan kita ulas dan tampaknya layak kau cobain nih gaez, bagi kau yang sedang menikmati waktu luang bersama teman atau keluarga di rumah.

 Cukup Menggunakan Smartphone Android Kesayangan Kamu Sensasi Nobar Ala Cafe, Yuk Ubah Smartphone Android Kamu Makara Proyektor
Cara Praktis Membuat Proyektor Sederhana Memanfaatkan Smartphone Android
Kalau biasanya kita sering melihat banyak sekali program nonton bareng yang memakai layar lebar pastilah memakai proyektor sebagai alat pengubah definisi gambar atau video yang diproyeksikan melalui sistem lensa. Tapi gaez, ternyata ada cara sederhana untuk kita sanggup bikin sendiri program nonton bareng di rumah cukup mengandalkan smartphone android.

Yapz, menyaksikan video atau tayangan streaming melalui smartphone tentulah sangat terbatas dikarenakan layar ponsel yang ukurannya tidak terlalu lebar untuk sanggup menonton bersamaan oleh 3 hingga 5 orang. Terlebih ditengah semaraknya momen piala dunia 2018 kali ini ya gaez. Tapi, dengan mengakibatkan ponsel tersebut menjadi sebuah proyektor gambar, maka smartphone kesayangan kita tersebut sanggup menampilkan gambar yang jauh lebih besar tampilannya.

Ide mengubah smartphone menjadi sebuah proyektor gambar ini, muncul dari sebuah tayangan petualangan di salah satu tv swasta kita gaez, dimana ketika itu tim petualang tersebut mencoba menghadirkan hiburan kepada masyarakat pedalaman yang belum terakses saluran listrik sehingga sangat jarang sekali warga disana yang mempunyai perangkat televisi.

Dengan sedikit trik dan kreativitas, balasannya mereka berhasil mengadakan nonton bareng bersama warga sekampung tersebut memakai layar lebar dan cukup dengan memanfaatkan smartphone yang mereka gunakan. Lantas, bagaimana cara semoga sanggup mengubah smartphone menjadi proyektor gambar untuk jadi sanggup menikmati sensasi nonton piala dunia pribadi dari Rusia? Yuk, pribadi saja kita simak ulasannya berikut ini.

Cara Praktis Membuat Proyektor Gambar Menggunakan Smartphone 

Untuk mengakibatkan smartphone sebagai alat proyeksi gambar besar, semoga kau sanggup seru-seruan nonton bareng di rumah atau di kamar sendiri, pertama cukup siapkan perlengkapan dan peralatan embel-embel yang nantinya akan kita gunakan menyerupai berikut ini. 


1. Kaca Pembesar (Loop)
Bisa kau dapatkan dengan sangat murah di beberapa gerai kesehatan menyerupai apotik atau klinik, yang harganya hanya di kisaran 50 Ribuan saja.  Atau bila tidak mau ribet, pakai yang bekas juga bisa.

2. Kotak Kosong Warna Hitam
Nantinya untuk dipakai sebagai wadah penyimpanan smartphone, sehabis terlebih dahulu ditempelkan beling pembesar tadi. Cukup memanfaatkan bekas kotak tisu saja, atau bila dirasa masih kurang besar, sanggup gunakan bekas kotak sepatu yang tidak terpakai.

3. Peralatan pendukung lainnya yaitu Power Bank, Dudukan ponsel, Lakban Hitam, Pisau cutter atau sanggup juga silet, dan terakhir pulpen/pensil untuk menciptakan pola.

Setelah 5 peralatan tempur diatas siap tersedia, langkah berikutnya ialah menciptakan sebuah referensi di sisi samping kotak tersebut dengan mencocokkan ukuran lensa atau beling pembesar tadi. Kemudian, dengan memakai pisau cutter potong referensi yang telah kau sesuaikan dengan ukuran lensa tersebut hingga terbentuk sebuah lubang.

Lalu pasang dan rekatkan beling pembesar pada lubang yang tersedia memakai lakban berwarna hitam dengan sangat rapat tanpa menyisakan celah sedikitpun.

Mengubah Smartphone Menjadi Proyektor Sederhana Untuk Seru-Seruan Nobar Dirumah Sendiri
Lanjut, siapkan video atau siaran siaran streaming yang ingin kita putar, kemudian tinggal masukkan smartphone ke dalam kotak dan tutup kotak dengan rapat. Tapi gaez, sebelum menutup kotak pastikan dulu pengaturan brightness atau kecerahan layar smartphone kau sudah berada di settingan paling tinggi ya gaez, alasannya yaitu itu sangat mensugesti ketajaman gambar yang akan dihasilkan oleh proyektor smartphone hasil kreatif kita ini.

And then,,, program nonton bareng tayangan video favorit kau dengan layar lebar dari proyektor rakitan memanfaatkan smartphone-pun siap untuk digelar. Ohya, pastikan untuk mengurangi cahaya yang ada pada ruangan semoga gambar yang ditampilkan sanggup menjadi lebih terang. Untuk mengatur Focus pada hasil gambar cukup dengan menggeser posisi smartphone dalam kotak hingga menemukan hasil terbaik.

Pastikan juga letak kotak jangan terlalu jauh dari colokan listrik ya gaez, apabila kau tidak memakai power bank, alasannya yaitu ponsel yang pengaturan kecerahan warnanya hingga maksimal akan sangat cepat sekali memakan daya baterai.

Nah, demikianlah tadi ulasan cara sederhana menciptakan proyektor gambar besar dengan memakai hp android yang sanggup kau terapkan untuk sanggup menikmati keseruan nonton bareng World Cup 2018 bareng teman atau keluarga di rumah serasa nonton pribadi dari Russia. 


0 Response to "Sensasi Nobar Ala Cafe, Yuk Ubah Smartphone Android Kau Jadi Proyektor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel