-->

Mengenal Kartu Perdana Simpati Loop Baru

TELKOMSEL HADIRKAN KARTU PERDANA ANAK MUDA | KARTU PERDANA LOOP BARU TANPA EMBEL SIMPATI


Mengusung tema "Yang Muda Yang Berkreasi" Operator Telkomsel hadirkan kartu perdana yang dikhususkan bagi segmen anak muda Indonesia. Ya, kartu perdana LOOP gres yang sekarang tak lagi dimbeli Simpati. Hadir dengan baju gres dan tentunya dengan promo-promo paket telfon, sms dan internet terbaru, termurah tentunya.

 TELKOMSEL HADIRKAN KARTU PERDANA ANAK MUDA  MENGENAL KARTU PERDANA SIMPATI LOOP BARU


Perbedaan yang sangat menjadi mencolok dari Loop gres ini dengan pendahulunya saat masih berlabel Simpati loop dan mungkin juga menjadikannya berbeda dari semua kartu perdana yang ada ialah, katu perdana ini hadir dengan baju atau cover gres berbahan mika. Jika biasanya kita membeli kartu perdana bersegel dan terbungkus rapih, lain halnya dengan perdana Loop ini.

Tampilannya yang mudah menggunakan materi mika yang sangat mengusung jiwa muda sekali yang sekiranya nanti menjadi pendukung pertumbuhan bisinis operator Telkomsel selaku operator terbesar di Indonesia ini melalui segmen anak muda.

Baca Juga :
Harga Kartu Perdana Nomor Cantik

Dipasarkan dengan banderol harga Rp. 3000, setiap pelanggan kartu perdana Loop gres ini sudah mendapat pulasa sebesar 3000 rupiah didalamnya, dan berhak mendapat bonus eksklusif dari pengaktivan yaitu 100MB data internet untuk 30 hari. Tak ketinggalan yang sangat menggiurkan yakni kehadiran hidangan so Loop yang masih menjadi andalan kartu perdana pendatang gres ini, dimana kita sanggup menikmati paket blackberry dan internet termurah 30hari.

Untuk paket Blackberry murahnya Kartu Perdana SimPati Loop ini sendiri mempunyai 2 paket tarif yaitu,
• Paket SimPati Loop BB dengan tarif 10 ribu, anda akan memperoleh masa aktif selama seminggu penuh.

• Paket SimPati Loop BB dengan tarif 30 ribu, anda bebas menggunakannya untuk sebulan penuh.
Sedangkan tata cara  menggunakan paket SimPati Loop untuk BB sanggup anda simak penjelasannya
berikut ini, Aktifkan kartu dan lakukan dial ke nomer *999*232#.

Selanjutnya akan terlihat daftar opsi paket, pilih opsi nomer 4. BB 30ribu / 30 hari lewat mengetikkan angka 4. Kemudian pilih opsi Aktifkan paket dengan mengetikkan angka 2.

Nantikan sebentar hingga muncul SMS notifikasi dari nomer 333, kemudian balas pesan tersebut drngan mengetikkan  BB ON. Dan pastika pulsa anda mencukupi untuk mengaktivkan layanan ini.

Baca Juga :
5 Jenis Nomor Cantik Terlaris Ini Paling Digemari Konsumen Dan Diburu Para Kolektor Nomor Cantik

1 Response to "Mengenal Kartu Perdana Simpati Loop Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel