-->

Luar Biasa!!! Embel-Embel 31 Emas Hari Ini, Indonesia Mantap Di Posisi 4 Besar

Update Perolehan Medali Asian Games 2018 

Setelah menuai kesuksesan di cabang unggulan Asian Games menyerupai Badminton, Climbing dan Silat, hari ini kembali lagu Indonesia Raya berkumandang sehabis suplemen medali emas melaluu cabang sepak takraw putra.

 Setelah menuai kesuksesan di cabang unggulan Asian Games menyerupai Badminton Luar Biasa!!! Tambahan 31 Emas Hari Ini, Indonesia Mantap Di Posisi 4 Besar
31 Emaa Indonesia Asian Games 2018
Kontribusi tersebut memantapkan posisi Indonesia di 4 besar bersama Korea Selatan, Jepang dan China yang sampai sekarang masih menduduki puncak klasemen, sementara tuan rumah Indonesia sendiri sampai hari ini telah mengumpulkan sebanyak 31 emas, 24 perak dan 41 perunggu.

Baca Juga :

Dalam tabrak simpulan tersebut, tim quadrant putra sepak takraw Indonesia Saiful Rihal dkk berhasil menumbangkan tim unggulan Jepang, di partai puncak yang digelar siang tadi di Ranau Hall Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, dan berikut ini update klasemen perolehan medali Asian Games 2018.

 Setelah menuai kesuksesan di cabang unggulan Asian Games menyerupai Badminton Luar Biasa!!! Tambahan 31 Emas Hari Ini, Indonesia Mantap Di Posisi 4 Besar
Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

Sport Climbing Berhasil Memikat Hati Masyarakat Tanah Air 

Baca Juga :

Ada yang menarik nih gaez pada perhelatan pesta olahraga terbesar se Asia kali ini yang digelar di Jakarta - Palembang, dimana salah satu cabang olahraga yang belum banyak diketahui oleh masyarakat, sekarang menjadi idola gres dan tontonan favirit gres dari semua cabang olahraga yang di pertandingkan di Asian Games 2018.

Yapz, Cabang olahraga sport climbing Asian Games 2018, yang mana telah menyumbangkan 3 emas untuk Indonesia dan menjadi langkah awal memantapkan posisi Indonesia di 4 besar klasemen perolehan medali yang tak mungkin lagi terlampaui oleh Iran yang sekarang berada di peringkat 5.

Yah, kiranya dengan prestasi cemerlang yang ditunjukkan para atlit dalam mengharumkan nama bangsa tersebut, cita-cita kita biar pelatihan atlit untuk cabang ini semakin diperhatikan pihak terkait lah ya gaez untuk dapat terus menciptakan lagu Indonesia Raya berkumandang di setiap event olahraga besar.

0 Response to "Luar Biasa!!! Embel-Embel 31 Emas Hari Ini, Indonesia Mantap Di Posisi 4 Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel