-->

Inilah Ponsel Dengan 2 Layar Pertama Didunia

Ponsel Canggih Teranyar Dengan Keunggulan 2 Layar


Pesatnya persaingan tekhnologi ketika ini kian begitu tinggi sekali. Berbagai penemuan dilakukan negara negara produsen smartphone, bahkan sesuatu yang tidak mungkin menyerupai contohnya smartphone yang mempunyai dual layar depan dan belakang sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi.

Yotaphone 3 Smartphone 2 Layar Bolak-Balik
Ya, kalau biasanya para produsen bersaing dalam hal dual kamera dan beradu kekuatan megapixel yang tertanam, tampaknya hal itu sekarang hanya akan menjadi hal yang biasa saja gaezz, sebab diketahui, ada produsen Rusia yang berhasil merancang  sebuah smarphone unik dan telah dirilis pekan ini.

Diberi label Yotaphone 3, smartphone unik ini mempunyai dual layar, dimana pecahan belakang smartphone tersebut ialah juga sebuah layar yang sanggup difungsikan sama dengan layar utama.

Baca Juga :
Bikin Kangen, 5 Fitur Smartphone Yang Dulu Pernah Kaprikornus Populer

Ini tentu sebuah kabar besar hati bagi konsumen pemburu smartphone unik dan haus kecanggihan teknologi. Namun sayangnya Indonesia belum termasuk negara untuk dipasarkan oleh produsen ini. Ya, berharap saja gaezz, supaya tidak usang lagi smartphone canggih ini sanggup mendarat di pasaran gadget tanah air. 

Smartphone dual layar berbasis android ini didukung dengan ukuran layar beresolusi 5.5 inch, menjadikannya sebagai Smartphone Dua Layar Pertama Di Dunia. Uniknya Dual layar yang terdapat pada smartphone ini memiliki 2 fitur yang fungsinya berbeda guna menunjang segala acara penggunanya. 

Memiliki 2 wajah dengan layar berjenis E-Ink. Fimana pada layar utama dan yang lainnya terdapat semacam tinta elektronik yang berfungsi sebagai memastikan layar akan tetap berfungsi walaupun baterai nya telah habis. Ini tentunya memperlihatkan fasilitas untuk pengguna lebih menghemat baterai, juga sanggup dengan sekaligus membuka update terbaru tanpa harus membuka layar kunci utama. 

Menurut kabarnya Yotaphone 3 ini di banderol dengan harga berkisar Rp. 4,6 jutaan dengan kategori yang berbeda untuk memory 64 GB di banderol sekitar Rp. 5,9 jutaan.

Tags : Ponsel Terbaru Yotaphone | Smartphone Canggih Dua Layar | Smartphone Harga 3 Jutaan |

Baca Juga :
Mungkinkah Smartphone Akan Lebih Pintar Dari Menusia ?

0 Response to "Inilah Ponsel Dengan 2 Layar Pertama Didunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel