-->

Hasil Lengkap Pertandingan Inggris Vs Swedia, Russia Vs Kroasia

Cuplikan Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Perempat Final Piala Dunia 2018 

Lanjutan langgar quarter selesai pesta bola World Cup 2018 yang digelar 7-8 Juli, mempertemukan Inggris dan Swedia dilanjutkan dengan langgar tuan rumah Russia berhadapan dengan kuda hitam piala dunia tahun ini Kroasia.

 Lanjutan langgar quarter selesai pesta bola World Cup  Hasil Lengkap Pertandingan Inggris Vs Swedia, Russia Vs Kroasia
Cuplikan Hasil Pertandingan Inggris Vs Swedia
Yang menarik nih gaez, dipastikan semi selesai nanti akan diisi oleh tim-tim dari eropa sehabis kemarin Perancis dan Belgia telah lebih dulu mengamankan tiket semi selesai dengan mengandaskan 2 wakil Amerika selatan yang tersisa yaitu Brazil dan Uruguay.

Nah, bagi kau yang tidak sempat menyaksikan langgar sengit partai perebutan 2 tiket ke semi selesai yang tersisa, berikut kami sajikan cuplikan pertandingan dan hasil lengkapnya. Yuk, pribadi aja kita play!

Swedia 0-2 Inggris
Samara Arena, 7 Juli 2018
Kick Off 21.00 WIB
Gol ⚽
Inggris : Maguire (30') Delle Ali (58')


Susunan pemain:
Swedia: Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelöf, Andreas Granqvist, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg; Marcus Berg, Ola Toivonen.

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young; Raheem Sterling, Harry Kane.

 Lanjutan langgar quarter selesai pesta bola World Cup  Hasil Lengkap Pertandingan Inggris Vs Swedia, Russia Vs Kroasia
Cuplikan Hasil Pertandingan Russia Vs Kroasia
Russia 5-6 (2-2) Kroasia
Fisht Olympic Stadium, 8 Juli 2018
Kick Off 01.00 WIB
Gol ⚽
Russia : Cherysev (31') Fernandes (115')
Kroasia : Kramaric (39') Vida (100')


Susunan pemain:
Rusia: Igor Akinfeev; Fyodor Kudryashov, Sergei Ignashevich, Ilya Kutepov, Mario Fernandes, Yuri Zhirkov; Roman Zobnin, Daler Kuzyaev, Aleksandr Golovin, Aleksandr Samedov; Artem Dzyuba.

Kroasia: Danijel Subasic; Domagoj Vida, Ivan Strinic, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko; Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic; Mario Mandzukic, Ante Rebic.

Disclaimer : Tayangan video yang terdapat pada halaman ini dihosting oleh server pihak ketiga. Selengkapnya mengenai pengecualian dan pembatalan konten silahkan hubungi kami.

0 Response to "Hasil Lengkap Pertandingan Inggris Vs Swedia, Russia Vs Kroasia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel