-->

Cara Pendaftaran Ulang Kartu Prabayar Nomor Ponsel Sehabis Gagal Melalui Sms 4444

Cara Praktis Registrasi Ulang Kartu Simcard Secara Online Dan Memperbaiki Kegagalan Proses Registrasi Akibat Kesalahan Data Kependudukan Via Sms 

Mendekati batas simpulan proses pendaftaran ulang simcard kartu prabayar nomor ponsel yang sesuai NIK KTP dan KK pada simpulan februari nanti, masih ada saja sebagian masyarakat yang mengalami kegagalan dalam proses daftar ulang nomor hp tersebut.

Cara Praktis Registrasi Ulang Kartu Simcard Secara Online Dan Memperbaiki Kegagalan Proses R Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar Nomor Ponsel Setelah Gagal Melalui Sms 4444

Meskipun sebetulnya pihak kominfo maupun para provider sendiri telah mensosialisasikan cara pendaftaran ulang yang benar, namun kesalahan memasukkan data kependudukan yang valid mungkin saja masih sanggup terjadi, dan balasannya untuk sementara nomor ponsel yang kau gunakan terblokir untuk sementara dan hanya sanggup mendapatkan panggilan atau sms masuk saja.

Yapz gaez, 3x kau melaksanakan kesalahan data kependudukan ketika meregistrasi ulang via sms ke 4444, maka nomor hp kau sementara akan terkunci sebelum kau melaporkan pada gerai operator kartu prabayar yang kau gunakan. Dan pada dikala itu nomor kau tak akan sanggup dipakai untuk panggilan telepon, sms, dan internet.

Nah, bagaimana keadaannya jikalau lokasi gerai operator kartu prabayar tersebut sangatlah jauh dari lokasi kau gaez, tentu kau tak ingin bukan nomor ponsel kau terkunci dan hanya sanggup mendapatkan panggilan dan sms masuk saja, padahal dikala itu juga kau ingin menghubungi seseorang alasannya sesuatu hal yang begitu penting.

Lantas, bagaimana cara mengatasi kegagalan pendaftaran jawaban kesalahan memasukkan data kependudukan sampai 3x melalui sms ke 4444 tersebut tanpa harus mengunjungi gerai operator kartu simcard yang kau gunakan?

Caranya sangat praktis sekali gaez, kau cukup mengunjungi situs provider yang bersangkutan dan memasukkan ulang data-data kependudukan kau dengan valid. Sebagai alternatif pendaftaran atau pendaftaran ulang nomor ponsel, cara mendaftarkan nomor hp kau melalui website operator kartu prabayar yang kau gunakan yakni cara yang sangat ampuh sebelum atau bila kau tak sanggup mengunjungi gerai provider kartu prabayar tersebut.

Dari riset yang telah Nomor Cinde lakukan untuk perbaikan simcard yang terblokir sementara jawaban kesalahan data pendaftaran ulang pengguna kartu prabayar, cara meng-input ulang data melalui situs resmi operator tersebut terbukti work dan nomor ponsel yang sempat terblokir tadipun akhirnya sanggup dipakai kembali.

Nah, berikut ini yakni situs-situs resmi operator telepon seluler yang sanggup kau kunjungi untuk melaksanakan pendaftaran ulang nomor ponsel kau semoga terhindar dari pemblokiran simcard kartu prabayar.

Telkomsel 


Untuk Registrasi Ulang Kartu Prabayar Telkomsel,
Klik DISINI 

Indosat Ooredoo 


Untuk Registrasi Ulang Kartu Prabayar Indosat Ooredoo,
Klik DISINI 

XL Axiata 


Untuk Pengguna Kartu XL Dan Axis, Registrasi Ulang Kartu,
Klik DISINI 

Tri 


Untuk Pengguna kartu Tri, Registrasikan ulang kartu,
Klik DISINI 

Smartfren
Registrasi kartu Smartfren,
Klik Disini 

Silahkan kunjungi situs resmi layanan pendaftaran ulang simcard kartu prabayar yang kau gunakan gaez untuk memperbaiki kesalahan data melalui online sesudah gagal melalui sms ke 4444. Pastikan kau telah meregistrasikan ulang nomor hp kau sebelum simpulan februari 2018 ini ya gaez bila tidak ingin nomor yang kau gunakan selamanya terblokir, sayangkan, apalagi kalau nomor yang kau gunakan yakni nomor cantik.

Dan untuk mengetahui SIM Card yang kau gunakan telah terdaftar atau untuk mengetahui berapa nomor yang sudah te-registrasi memakai NIK kamu, berikut ini cara yang sanggup kau lakukan sesuai dengan provider yang kau gunakan.

• Telkomsel
Melalui dial arahan *444# kemudian pilih 2. Cek Status

• Indosat
Via SMS ke 4444 dengan format INFO#NIK

• XL / AXIS
Bisa dicek melalui dial arahan *123*4444# kemudian pilih cek status.

• Tri Dan Smartfren
Bisa eksklusif mengunjungi situs resmi mereka di registrasi.tri.co.id dan my.smartfren.com untuk pengguna smartfren.

Itulah tadi ulasan mengenai cara pendaftaran ulang kartu nomor hp melalui online serta memperbaiki kegagalan pendaftaran ulang simcard kartu prabayar nomor telepon seluler via sms 4444 tanpa harus mengunjungi gerai provider operator telepon seluler.

0 Response to "Cara Pendaftaran Ulang Kartu Prabayar Nomor Ponsel Sehabis Gagal Melalui Sms 4444"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel