-->

Cara Menciptakan Akun Google Untuk Streaming Gratis Youtube Go

Nonton Streaming Youtube Gratis? Bisa Banget Gaez, Kan Pakai Kartu XL Dan Youtube Go!

Meningkatnya daya beli smartphone gres menjelang lebaran kemarin, menyebabkan smartphone full Google produk yakni Xtream 1 dan Xtream 1 plus laku anggun di pasaran smartphone midle end.

 Meningkatnya daya beli smartphone gres menjelang lebaran kemarin Cara Membuat Akun Google Untuk Streaming Gratis Youtube Go
Cara Membuat Email Google Untuk Bisa Streaming Youtube Gratis
Bagaimana tidak, selain harganya yang ramah dikantong, ponsel bakir pabrikan Evercoss tersebut menyuguhkan cara jalan masuk streaming Youtube gratis di aplikasi Yotube Go selama 1 tahun penuh dengan menggandeng provider XL Axiata dalam paket bundlingnya.

Namun gaez, sebelum kau dapat menikmati jalan masuk streaming youtube gratis setahun tersebut, haruslah sudah mempunyai sebuah akun gmail sebagai jalan masuk login selain nomor XL yang ada dalam paket bundling tersebut. Nah, bagi kau yang belum mempunyai akun google, berikut akan kita ulas cara terbaru menciptakan email di google mail.

Cara Praktis Membuat Email Baru Di Google Mail Cukup Lewat Smartphone
Google mail ialah layanan email terbesar yang berbagai penggunanya. Dengan mempunyai satu akun gmail saja, kita sudah dapat mengakses seluruh produk google baik memakai perangkat desktop atau melalui smartphone android.

Terlebih di perangkat android, mempunyai akun gmail ialah hal wajib biar kita dapat mengakses layanan playstore untuk keperluan download aplikasi. Makara pribadi saja nih gaez, langkah-langkah menciptakan email gmail memakai smartphone.

Buat Akun Baru Gmail Di Smartphone
1. Kamu dapat memulainya dengan pribadi menuju aplikasi gmail mobile yang telah terinstal di perangkat smartphone kamu. Jika belum menginstalnya, silahkan menuju ke alamat https://mail.google.com dari browser, kemudian pilih buat akun.

Isi Data Lengkap
2. Isikan data lengkap, nama depan, nama belakang, nama email yang akan kita gunakan, biasanya otomatis menyesuaikan dengan nama dan nama belakang yang kau isikan sebelumnya, namun begitu kita tetap dapat merubahnya sesuai nama email yang kita inginkan, terakhir masukkan nomor ponsel untuk konfirmasi pembuatan email, isikan password dan ulangi, sehabis itu klik berikutnya.

 Meningkatnya daya beli smartphone gres menjelang lebaran kemarin Cara Membuat Akun Google Untuk Streaming Gratis Youtube Go
Sms Kode Konfirmasi Dari Google
3. Tahap berikutnya, tunggu notifikasi sms instruksi konfirmasi, kemudian masukkan instruksi tersebut pada kolom yang tertera, kemudian klik berikutnya. Pengaitan nomor ponsel ini nantinya juga berfungsi sebagai authentifikasi email untuk keamanan apabila sewaktu-waktu email dipakai orang lain untuk login atau apabila kita mengalami lupa password.

4. Masuk ke tahap akhir, kita akan diberikan opsi untuk mengaitkan email lain sebagai authentifikasi dua arah dengan email pemulihan dan nomor ponsel tadi. Kamu dapat memasukkan email saudara atau teman yang nantinya fungsinya akan sama dengan pengaitan nomor ponsel sebagai authentifikasi keamanan namun ini bersifat tidak wajib alasannya ialah kita telah memakai authentifikasi nomor ponsel. Setelah itu klik berikutnya.

 Meningkatnya daya beli smartphone gres menjelang lebaran kemarin Cara Membuat Akun Google Untuk Streaming Gratis Youtube Go
Tampilan Gmail Seluler
5. Berikutnya secara otomatis kita akan dibawa masuk ke sajian gmail, dan ini artinya email telah siap dipakai untuk masuk ke produk-produk google lainnya menyerupai playstore, google drive, atau juga youtube go untuk streaming youtube gratis memakai kartu XL kamu.

Bagaimana cara memakai streaming gratis youtube go kartu XL? Gampang banget gaez, buka Youtube Go dan kau akan diminta mengisi nomor XL yang kau gunakan, sehabis itu klik berikutnya dan masukkan email gmail yang tadi sudah kita buat sebagai jalan masuk login, dan sehabis itu, selamat! kau jadi dapat bebas streaming Youtube gratis selama 1 tahun dengan kartu XL kamu.

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Google Untuk Streaming Gratis Youtube Go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel