-->

Berkirim Uang Dengan Akun Gmail Semudah Kirim Email

Fitur Baru Google | Layanan Transfer Uang Lewat Wallet Gmail

Menjelang simpulan tahun 2017 ini, perusahaan internet raksasa Google melaksanakan terobosan terbarunya lewat perangkat aplikasi gmail ialah peluncuran sistem Wallet yang terintegrasi pada pesan internet mereka.

 Layanan Transfer Uang Lewat Wallet Gmail Berkirim Uang Dengan Akun Gmail Semudah Kirim Email
Google Wallet Gmail
Seperti dikutip pada laman Forbes, pengguna sanggup pribadi menikmati fitur layanan terbaru Google ini, tanpa perlu menginstal Wallet di perangkat ponsel. Pengguna cukup membuka aplikasi Gmail dan menambahkan Wallet menyerupai menambahkan lampiran atau tanpa perlu menautkan kembali alamat Gmail.

Lantas bagaimana dengan pencairannya ? Untuk sanggup mendapatkan uang, kemudian pengguna cukup hanya mengatur uang akan di masukan ke akun bank melalui email Gmail tersebut tanpa harus melaksanakan instalasi aplikasi tambahan.

Nah, dengan layanan terbaru ini, diperlukan para pengguna gmail sanggup lebih gampang dan santai ketika bertransaksi online baik itu pembayaran atau pengiriman uang. Untungnya lagi, ternyata Google tidak memasang tarif khusus atas fitur gres Gmail mereka. Layanan Gmail ini akan tetap sama menyerupai sebelumnya yang sanggup dipakai secara gratis.

Namun sayangnya gaez, untuk ketika ini, layanan Wallet yang terintegrasi dengan Gmail hanya sanggup dipakai bagi pengguna di Amerika Serikat. Belum ada warta lanjutan perihal sistem ini apakah akan dipakai dinegara lain dan kapan akan masuk dinegara lain.

Yah, kita berharap dengan semakin besarnya intensitas masyarakat di daerah asia tenggara dalam bertransaksi online, sanggup mempercepat layanan terbaru ini sanggup segera dinikmati masyarakat di Indonesia.

0 Response to "Berkirim Uang Dengan Akun Gmail Semudah Kirim Email"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel