-->

Bentuk Ponsel Teraneh Yang Pernah Booming Pada Masanya

5 Hp Berbentuk Aneh Yang Pernah Ada Sebelum Era Smartphone Yang Kini Sulit Ditemui

Di kala smartphone dikala ini kemunculan ponsel memang selalu mempunyai tampilan desain yang bentuknya serupa bahkan persis satu sama lain bukan. Namun tahukah kau gaez, beberapa waktu kemudian sejumlah produsen ponsel ternyata memasukkan ide-ide unik dalam penggarapan produknya.

Ya, pada rentang 2002 sampai 2009, banyak bermunculan model-model ponsel dengan bentuk yang unik bahkan terbilang aneh. Modelnyapun beragam, mulai dari yang mini bahkan sampai ada yang ibarat alat kosmetik yang biasa disimpan setiap perempuan dalam tasnya. 

Seperti apa sajakah tampilan ponsel-ponsel yang terbilang asing sebelum era smartphone menjadi tren mirip dikala ini ? Berikut ini lima di antaranya yang telah dirangkum dari laman Wonderlist, Minggu (21/5/2017). Yuk, gaez pribadi aja kita pentengin.

1. Motorola V70 (2002)

 Hp Berbentuk Aneh Yang Pernah Ada Sebelum Era Smartphone Yang Kini Sulit Ditemui Bentuk Ponsel Teraneh Yang Pernah Booming Pada Masanya

Adalah pabrikan Motorola yang menghadirkan ponsel uniknya pada lima belas tahun yang lalu. Dibanderol dengan harga US$ 400 atau setara sekitar Rp 5,3 jutaan, ponsel asing ini mengatakan keunikannya dengan layar yang berbentuk lingkaran dimana bab penutup keypadnya bisa diputar 360 derajat. 

Sungguh sebuah harga yang sangat fantastis tentunya garz untuk sebuah ponsel pada masa itu, yang meskipun hanya dibekali santunan konektivitas melalui GPRS saja sebagai sarana ber-internet ria. 

2. Nokia 7280 (2004)


Melihat bentuknya yang kecil dan ringan, mungkin sampai dikala ini, masih ada saja yang ingin tau ihwal cara bagaimana mengoperasikan ponsel asing produkan Nokia ini. 

Baca Juga : 


Dengan bentuk ibarat balok dengan sebuah layar yang kecil ditambah tombol navigasi yang terletak dibawah layarnya, menjadikan Nokia 7280 sebagai salah satu ponsel dengan bentuk teraneh yang pernah dibentuk Nokia. Corak warnanyapun dibentuk berbeda dengan kebanyakan ponsel lainnya untuk mempertegas model "Fashion Phone" milik Nokia.

3. Monohm Runcible (2015)


Ponsel Monohm Runcible berbentuk lingkaran, mirip jam saku. Ponsel aneh ini mempunyai sebuah layar di bab depan, kamera di bab belakang, serta sederetan fitur yang diinginkan konsumen hari ini.

4. Haier P7 Pen Phone (2004)

Ponsel dengan kemampuan untuk menulis di atas kertas? Mungkin kau hanya bisa melihatnya pada satu perangkat asing ini yakni Haier Pen Phone. 

Dibandingkan dengan ballpoint biasa lainnya, Haier Pen Phone bisa dipakai untuk menciptakan panggilan, mengirim pesan singkat, dan banyak sekali hal lainnya.

Sebenarnya ponsel ini bukanlah perangkat yang sukses di pasaran, akan tetapi alasannya ialah bentuk tampilannya yang unik menciptakan ponsel asing ini gampang sekali untuk diingat. 

5. The Golden Buddha Phone (2009)


Mengusung bentuk mirip daerah bedak, ponsel ini rupanya jadi salah satu ponsel lawas termahal di Tiongkok. 

Ponsel ini dibentuk dengan kerikil giok, pernis debu mutiara, dan emas 24 karat. Dengan demikian, harganya diperkirakan mencapai US$ 1750 atau setara Rp 23 jutaan. 

Bagaimana gaez, mungkin kau salah satu yang pernah memakai ponsel unik tersebut diatas?Atau kau masih menyimpannya di laci lemari buku kau alasannya ialah enggan menggunakannya ? Perlu diperhatikan juga gaez, bisa saja nanti akan ada kolektor benda unik yang ingin membayarnya dengan harga tinggi loh.

Baca Juga : 

0 Response to "Bentuk Ponsel Teraneh Yang Pernah Booming Pada Masanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel